Buruan, Miliki Rumah di Griya Ayu Majang Bone

EKOBIS32 views

Bebas Banjir, Model Minimalis, Jalan Utama Lebar serta Bangunan Tertata Rapih

banner 970x250

    MEDIAKTUAL.COM – BONE :

    Jika anda belum memiliki hunian, maka pilihan tepat untuk mendapatkan rumah yang nyaman dan bebas banjir ada di Perumahan Griya Ayu Majang di Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kota Watampone Sulawesi Selatan.

    Posisi perumahan ini sangat strategis, kerena dekat dari sejumlah fasilitas umum seperti ke pasar sentral hanya 5 menit, ke kantor pemda 5 menit, stadion Lapatau hanya 3 menit dan ke pusat kota Watampone hanya sekitar 7 menit saja.

    Untuk kualitas bangunan, tidak perlu diragukan karena dikerjakan oleh tukang yang profesional dan mengunakan bahan-bahan yang bermutu. Desain minimalis serta layout bangunan yang tertata rapih.

    Untuk menambahkan kenyamanan bagi pemilik rumah, pihak pengembang juga melengkapi kawasan ini dengan fasilitas penunjang yang terbilang memadai, seperti jalan utama dan jalan di setiap blok yang cukup lebar, sehingga kendaraan roda empat cukup leluasa bila berpapasan dan ketika hendak parkir.

    Karena berada di posisi ketinggian, maka pemilik rumah juga tidak perlu kawatir dengan bahaya banjir. Selain itu, pihak pengembang juga telah menyiapkan saluran drainase yang terintegrasi dengan saluran utama sebagai akses pembuangan limbah rumah tangga dan air hujan untuk mencegah genangan air.

    Perumahan Griya Ayu Majang berada dibawah naungan PT. Asra Utama Development yang nahkodai oleh seorang pengusaha muda, bernama Andi Syahrul Ramadhan.

    Andi Allul panggilan akrab Andi Syahrul Ramadhan, mangatakan untuk menjamin kenyamanan pemilik rumah, maka pihaknya sangat memperhatikan kualitas dan mutu bangunan.

    Setiap tahapan pekerjaan mulai pondasi hingga finising, dipantau oleh pengawas lapangan. Bahan-bahan yang digunakan juga harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh konsultan perumahan, sehinga dijamin memiliki mutu yang terbaik,” kata Putra sulung mantan Sekda Bone ini.

    Salah seorang user Griya Ayu Majang, Hermansyah menuturkan, dia memilih perumahan ini karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau. Modelnyapun bisa bersaing dengan perumahan komersil.

    Dekat dari pasar sentral dan pusat pemerintahan, terlebih jalan poros menunju dikompleks perumahan tersebut sangat mulus dengan aspal hotmix. Sehingga waktu tempuh menuju kota Watampone, hanya butuh sekitar 5-7 menit saja,.

    “Yang tak kalah menarik dari perumahan ini adalah, sejumlah biaya-biaya disubsidi, uang muka ringan dan cicilan sangat terjangkau,” kata pedagang sembako ini. (red)

    KABIRO : Faisal M (Cal)

    banner 970x250

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    News Feed