Pj.Bupati Takalar Silaturahmi Pj.Gubernur Sulsel

BERITA24 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250


Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menghadiri acara silaturahmi dengan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arief Fakhrulloh dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ibu Ninuk Triyanti Zudan. Acara ini digelar di Pelataran Ininnawa, Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Senin, 20 Mei 2024.

Hasir,  seluruh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan serta tamu undangan lainnya.

Silaturahmi tersebut, diadakan dalam rangka perkenalan diri sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang baru, dengan inovasi dan program kerja.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, menyampaikan ucapan selamat kepada Pj. Gubernur Sulsel dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel.

“Selamat kepada bapak Prof. Dr. Zudan
sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan bersama Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Selamat menjalankan tugas, kita berharap dengan pimpinan bapak dan ibu, dapat menjadikan Sulsel lebih maju dan tentunya akan kita akan terus mendukung inovasi dan arahan dari Bapak Pj. Gubernur,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Zudan Arief Fakhrulloh, SH, MH, menyampaikan harapannya agar Sulawesi Selatan dapat lebih melaju dalam menurunkan inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrem.

Diapun menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pendahulunya.

“Alhamdulillah, bulan Mei ini inflasi Sulawesi Selatan berada di angka 2,6%, terendah ke-7 di seluruh Indonesia. Ini adalah hasil kerja keras dari bapak Bahtiar Baharuddin dan Pak Sekda. Terima kasih semuanya. Untuk masalah stunting, saya berharap angka stunting di Sulsel akan terus turun. Mohon kerja sama dari MUI, Kemenag, dan imam masjid agar selalu mensosialisasikan pentingnya makan makanan bergizi dan rutinitas pemeriksaan bagi pasangan yang hendak menikah,” terangnya.

Pj Gubernur Sulsel juga mengimbau, seluruh pemerintah di Sulawesi Selatan untuk bekerja sama dalam membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik.

“Mari kita sama-sama membawa Sulsel yang sudah siap secara infrastruktur dan SDM untuk berlari lebih cepat, terbang lebih tinggi, demi membawa Sulsel lebih bahagia dan sejahtera,” harapnya.

Acara silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta sebagai wujud komitmen bersama dalam membangun Sulawesi Selatan.

Dengan kepemimpinan baru, diharapkan berbagai program pembangunan dapat terus berlanjut dan mencapai hasil yang lebih optimal demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.(hms/red)

KABIRO : Hamsar A Tombong

EDITOR : Rahman Samad

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed