Barakallah Fii Umrik, Buat Ketua SIKATUTUI Community

BERITA24 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya, tapi dinamikanya berproses.

Ketika dibenak seseorang tersembul ‘Haqqul Yaqin’ maka impian itu akan tergapai sendirinya, tentu dengan ikhtiar dan penuh Tawadhu.

Merefleksi atau gambaran kehidupan ini, setidaknya ikut dirasakan dan telah dilalui ‘pahit-manisnya’ bagi keluarga Pasangan Suami -Isteri (Pasutri) yakni Tajuddin Dg.Ngawing bersama Hj.Nahariah Dg.Sungguh.

Dan Alhamdulillah, berkat kesabaran dan keuletan, tanpa mengenal kata ‘menyerah’ selama puluhan tahun, toh keberkahan hidup (rezeki) yang diberikan Allah SWT, kini berhasil dinikmati di tengah keluarga. 

Yang patut diapresasi, selain telaten  mengelola usaha kuliner khas Sulsel, SOP Pangkep diporos Jalan Usman Salengke Sungguminasa Gowa,  Daeng Ngawing pun berhasil membangun harmonisasi dan bahtera keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahma (SAMAWA), termasuk kesuksesan pendidikan anak-anaknya.

Kini, tanggal 2 April 2024, perjalan hidup Ketua Komunitas SIKATUTUI Bontokamase, genap berusia 54 tahun.

Momentum kelahirannya, sangat berkah dan spesial, lantaran bertepatan Umat Muslim tengah menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H – 2024 M.

Enggan melewati momen kebahagiaan ‘Ultah’ pria kelahiran Tala Kec.Minasa Te’ne Kab.Pangkep itu, Pemimpin Umum MEDIA AKTUAL (Cetak & Online) bersama nyonya, menyempatkan hadir memberi ucapan selamat di kediamannya Sungguminasa Gowa.

Dengan wajah sumringah, Daeng Ngawing bersama sanh isteri tercinta Hajjah  Sunggu dan anak-anaknya tampak menyambut ria penuh kekelyarhaan.

Selang beberapa lama, beberapa anggota SIKATUTUI Community, pun

hadir menyaksikan acara ‘tiup lilin’ sembari menikmati sajian makanan-minuman secara sederhana.

Tampak hadir, Sekretaris Mahmuddin alias Cuplis, Yusri Tobo, Asrul Pawa, Rahmat Rani, Sam Jaya, Agus Salim dan yang lainnya.

Kita semua berharap, diusianya yang tidak mudah lagi saat ini, Sang Khalid Allah SWT senatiasa memberikan kesehatan yang prima, keberkahan hidup, murah rezeki dan selalu dalam lindungannya, Aamiin.!

“Miladuki Saidah, Barakallah Fii Umrik, kepada Tajuddin Daeng  Ngawing, yang juga dikenal  sebagai Redaktur dan Dewan Redaksi MEDIA AKTUAL.(pemred)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed