Ustadz Rala Ceramah Tarawih di Masjid Amirul Mukminin

BERITA33 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Ibadah tarawih adalah kesempatan istimewa bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tak heran, di momen Bulan Suci Ramadhan 1445 H, umat muslim setiap malamnya datang memakmurkan Masjid dengan Shalat Tarawih secara berjamaah.

Di Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulsel, salah satu tempat ibadah yang menjadi pilihan jemaah menunaikan Shalat Tarawih adalah Masjid AMIRUL MUKMININ.

Masjid ini, berada didepan area Kantor Kecamatan Somba Opu yang dinakhodai Camat Agussalim, S.Sos, M.Si, dimana sehari-harinya banyak digunakan masyarakat untuk melaksanan Shalat Wajib lima waktu. 

“Khusus di Bulan Puasa Ramadhan, yah setiap tahunnya juga dibuka dan digunakan Shalat Tarawih. Alhamdulillah, jemaah yang datang lumayan banyak karena disini mungkin posisinya strategis dan terasa nyaman dan aman,” ujar Kasi Pemberdayaan Sosial dan Masyarakat Pemerintah Kecamatan Somba Opu Syamsuddin Daeng Mangawing, S.Sos, MSi, sekaligus panitia kegiatan Masjid di Bulan Suci Ramadhan.

Khusus pelaksanaan Shalat Tarawih pada malam ke-20 Ramadhan, Ahad 31 Maret 2024, panitia mendapuk Ustadz Syawaluddin Daeng Rala sebagai penceramah.

Untuk diketahui, keutamaan Shalat Tarawih tidak dapat diabaikan dan setiap muslim dianjurkan untuk melaksanakannya dengan penuh khusyu’ dan ikhlas.


Salah satu Keutamaan itu yakni duiampuni segala dosa yang terdahulu, melapangkan rezeki, mendapatkan pahala berlipat danda saat berjamaah, memakmurkan Masjid, menutupi Kekurangan Ibadah dan menjadi ajang silaturahmi sesama jemaah terkhusus bagi Umat Muslim secara umum.(red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed