Pemdes Bontomarannu Galsel Kedepankan Pelayanan

DAERAH25 views

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

banner 970x250

Terkait dengan roda pemerintahan yang dinahkodai oleh Muhammad Nasir sangat mengacu tentang roda pemerintahan.

Pasalnya, berdasarkan dari beberapa dari keterangan warga Desa Bontomarannu kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan bahwa aparatur negara sangat jika Kepala Desa dan Sparat Desa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

Lanjut Daeng Gasssing mengatakan, fenomena yang dilakukan para perangkat desa, adalah selalu memperjuangkan hak-hak para warganya.

Hal inilah, yang dilakukan para perangkat Desa Bontomarannu.

“Saya selaku warga Desa Bontomarannu sangat mengapresiasi para aparaturnya,  karena pelayanan yang diberikan para perangkat desa selalu mengedepankan tiga (S) yakni Senyum, Sapa dan Senang.

Dikatakan,sesuai dengan program pemerintah Desa Bontomarannu, adalah sejatinya ingin mensejahterakan masyarakatnya.

“Kenapa begitilu, salah satu dasar, hak warga sudah digelontorkan sesuai dengan regulasi yang ada,” terang Daeng Gassing, Kamis 28 Maret 2024.

Sementara, Reskyani selaku Sekdes Bontomarannu saat disambangi Jurnalis media ini mengklaim, jika pihaknya selalu mengedepankan hak warga. Bahkan, kami sudah beberapa kali memperjuangkan hak warga kami bisa maksimalkan bagi para yang layak untuk mendapatkan bantuan,” pungkasnya. (red)

REDAKTUR : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed