Minibus ‘Ciuman’ Bentor, Satu Nyawa Melayang

PERISTIWA23 views

MEDIAKTUAL.COM – BULUKUMBA :

banner 970x250

Prihatin dan memiriskan hati. Itulah peristiwa tabrakan yang terjadi di Jalan Poros Bantaeng-Bulukumba, tepatnya di Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Sulsel, Rabu 27 Maret 2024.mm

Lakalantas maut yang merenggut satu nyawa itu, melibatkan Becak Motor (Bentor) ‘bercouman’ sebuah Mobil Minibus dari arah brrlawanan.

Bentor malang tersebut,  dikemudikan oleh Tefu Bin Ganing (55) membawa dua penumpang.

Tak dinyana, Matia binti Lanai (60), seorang wanita paruh baya, tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Korban tersebut, beralamat di Jalan Cendana, Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba.

Sementara, penumpang lainnya berbama Salassiah Binti Palu (71), merupakan  warga Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang, mengalami luka serius dengan kaki kanannya terputus.

Mirisnya lagi, pengemudi Bentor, Tefu Bin Ganing (55), warga Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang, juga engalami patah tulang paha sebelah kanan dan tengah dirawat di RSUD Andi Sultan Daeng Radja.

Sementara itu, mobil minibus y dikemudikan oWahyudi Bin Nyambang (29), warga Jalan Ujung Pandang, Kelurahan Wala-wala, Kecamatan Tallo Kota Makassar, tanpa mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Idris, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

Dijelaskan kronologisnya, bahwa kecelakaan terjadi ketika minibus yang dikendarai oleh Wahyudi yang bergerak dari arah Bantaeng ke Bulukumba mencoba untuk mendahului sepeda motor, sementara Bentor bergerak dari arah sebaliknya.

Ketika minibus mencoba mendahului dari sisi kanan, terjadi tabrakan dengan Bentor yang datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak bisa terelakkan.(red)

JURNALIS : Andi Khaer

EDITOR : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed