SPBU Boddia Galesong Berbagi Takjil Puasa Ramadhan

BERITA18 views

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

banner 970x250

 Di tengah umat muslin berlomba-lomba mendapatkan amalan dan keberkahan dari Allah SWT, terutama menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, semakin terasa. 

Hal ini, tercermin dari kegiatan yang digelar oleh SPBU 74.92205 Fesa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan yang tidak hanya menjalankan ibadah puasa, tetapi juga turut berpartisipasi dalam berbagi Takjil atau menu buka puasa kepada masyarakat, khususnya yang tengah menunaikan Puasa, Rabu (27/3/2024).

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan, terlihat operator dan pengawas membagikan Takjil kepada pengendara yang sedang mengisi BBM kendaraannya. 

Saat Jurnalis menemui pengawas SPBU, disampaikannya kegiatan ini lebih pada nilai-nilai kebersamaan.

“Kepedulian terhadap sesama umat terutama para pengendara yang sedang isi BBM, dan waktu berbuka telah tiba,” ujar Hasbullah.

Menyadari pentingnya berbagi rezeki di Bulan Ramadan, para pengendara berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat muslim lainnya.(red)

REDAKTUR : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed