oleh

Karang Taruna Diminta Berkontribusi Nyata

Sekda Bantaeng Hadiri Silaturrahmi Akbar 2024

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se Kabupaten Bantaeng.

Kali ini, mengusung tema ” Merajut Kebersamaan Warga Karang Taruna untuk Bantaeng Lebih Baik”.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Senin, 5 Februari 2024.

Silaturahmi Akbar Karang Taruna ini merupakan sebuah momentum penting untuk bertatap muka dengan para pengurus organisasi kemasyarakatan dan komponen penting dalam peningkatan daya saing daerah dan pembangunan daerah.

Hal lain,Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng, Ahmad Yani, mengapresiasi kepada pengurus karang taruna kabupaten Bantaeng sehingga pelaksanaan silaturahmi akbar ini berjalan dengan baik

“Kami berharap silaturahmi ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Sulsel sesuai dengan yang di arahkan PJ Bupati Bantaeng,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel, Harmasyah, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang harus di pahami untuk eksis yang saat ini telah memasuki tahun politik.

Hal senada, Sekda Abdul Wahab, dalam hal ini mewakili PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam sambutannya menyampaikan berbagai harapan tentang peningkatan peran karang taruna dalam partisipasi Pembangunan Daerah.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami mengharapkan agar karang taruna turut membantu dalam akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan, seperti menuntaskan kemiskinan, peningkatan derajat kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan remaja dan saya berpesan agar para pengurus bersedia menjadikan karang taruna sebagai organisasi yang memahami dan menjalankan peran bagi kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan inipun diwarnai Penandatanganan deklarasi pemilu damai tahun 2024 oleh PJ Bupati Bantaeng, dalam hal ini Sekda Abdul Wahab.(hms/nani/red)

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed