oleh

Ngopi Bareng dan Candaan ‘Nostalgia’ Sahabat Lama

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Tersekat oleh ruang dan waktu, terutama kesibukan aktivitas masing-masing, sejumlah kerabat – seperjuangan – sependeritan saat masih perjaka puluhan tahun silam, sontak bersua lagi di sebuah tempat bersantai di Kota Makassar Sulsel, Kamis 1 Februari 2024.

Lokasinya, cukup nyaman dan strategis untuk ‘kongkow-kongkow’ sembari menyeruput kopi dan minuman segar.

La Tahzan Coffee, begitu namanya. Sekilas, cafe inipun tidak seramai-ramai amat pengunjung, layaknya warkop atau cafe-resto lainnya yang menjamur di area kebisingan hiruk-pikuk Kota Anging Mammiri Makassar.

Berada di poros Jalan Hertasning Kec.Rappocini, La Tahzan Coffee menyembulkan suasana adem dan nyaman.

Pertemuam singkat para kolega ini, lumayan seru-seruan dibalut bumbu-bumbu kelakar ‘nostalgia’ masa lalu.

Dari lima orang yang sempat hadir, mungkin saya lah termasuk yang tertua.

Ada Haji Jaya Irianto (Totok), yang kini mencoba peruntungan sebagai Caleg PAN pada Pileg 2924 untuk Parlemen Kota Makassar, Bayu, Wirausahawan antar daerah, Arsyad (Acha) alias Bang Kumis, Entrepreneur sukses Lintas Provinsi, Alun, Purnakarya disalah satu lembaga perbankan swasta dan Pebisnis ulet Arfan Arifuddin.

Ngopi-ngopi bareng dadakan ini, sedianya bakal hadir teman-teman lain yang dulu aktif ngumpul di Kelurahan Banta-bantaeng.

Kolega yang saya maksud, diantaranya ada Harun Sohopi (Majja), Andi Wahyudi (Udin) dan yang lainnya.

Tapi, apa hendak dikata, niatnya untuk datang terkendala dengan turunnya hujan menjelang petang.

Intinya, meski singkat acara ‘rendezvous’ ini namun sangat mengesankan dan berharap momen kebersamaan ini senantiasa terawat dan terus berlanjut.

Harapan itu, sangat didambakan pula Caleg Haji Totok, manakala semua teman-teman berada di Kota Makassar dan ingin refresh, yah kuncinya ngumpul sembari ngopi bareng.

“Insya Allah, sebelum hari ‘H’ masa pencoblosan kita ada agenda konsolidasi semua Timses SAHABAT TOTOK. Mudahan-mudahan, semua bisa hadir untuk memberi masukan, motivasi dan saling sharing bagaimana kebersamaan dan komitmen kita untuk mendudukkan Putra Banta-bantaeng, Caleg Haji Jaya Irianto di DPRD Kota Makassar,” harap Daeng Selleng, sapaan akrab Arfan Arifuddin.

Untuk diketahui, Caleg PAN Jaya Irianto, yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses yang meretas usaha di Pulau Jawa dan Papua itu, maju bertarung di Dapil Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujungpandang.

Ingat TPS, ingatki coblos Caleg Haji Jaya Irianto Nomor Urut 7 (Tujuh).

Semoga suara yang kita berikan akan bernilai Ibadah disisi Allah SWT, Tabaraqallah…!

PEMRED : Ardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed