oleh

Anggota Dewan Bone Agendakan Reses Perseorangan

Ket Gambar : Sekretaris Dewan H.A.Hasanuddin, AM, S.Pi, MP.(ist)

————————————————–

Pelaksanaan Tanggal, 4-9 Februari 2024

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bone provinsi Sulsel akan melaksanakan Reses Perseorangan untuk masa sidang I ( pertama ) tahun 2024.

Pelaksanaan reses tersebut, berdasarkan
hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Bone yang di gelar tanggal 29 Januari 2024 di kantor DPRD Bone jalan Stadion Watampone.

Kegiatan reses tersebut, akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 4 hingga 9 Februari 2024 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing anggota dewan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Bone, Andi Hasanuddin, A.M, S.Pi, M.P didampingi Kasubag.Humas Setwan Bone, Irfan Anwar mengatakan, Reses adalah salah satu kegiatan Dewan yang dilaksanakan di lapangan yang diagendakan sebanyak 3 kali dalam setahun.

Tujuannya adalah, untuk menemui warga melalui kegiatan temu konstituen di daerah pemilihan masing-masing, untuk menyerap dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat untuk kemudian diteruskan kepada pemerintah daerah.

Selain itu, reses juga merupakan sarana penguatan dari tiga fungsi Legislatif yakni Legislasi, Anggaran dan Pengawasan,” jelas Andi Daddi panggilan akrab Sekwan Bone, Rabu (31/1/24) di DPRD Bone.

Sedang menurut Kasubag Humas Setwan Bone, Irfan Anwar, sesaui keputusan rapat Bamus DPRD Bone, maka setiap anggota dewan diminta melaporkan hasil kegiatan resesnya paling lambat tanggal 16 Februari 2024. (red)

REDAKTUR : Faisal Mansur (Cal)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed