oleh

Penyair DKM Beri Kado Puisi Caleg PAN

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Penyair Dewan Kesenian Makassar (DKM) Drs.Ahmadi Haruna, Sabtu sore di Warkop Udin Golgo Jalan Cakalang Makassar, telah menyerahkan karya sastra berupa puisi berbingkai sebagai kado buat salah satu Caleg dari partai PAN Dapil Makassar “A” Nomor Urut satu, Nurnikita Maruddani Kahfi.

Penyerahan karya sastra ini, menambah sederet nama yang pernah di berikan kepada para sejumlah caleg dan pejabat di daerah ini oleh wartawan senior Ahmadi Haruna, yang juga dikenal sebagai Teaterawan Sulsel.

Menurut Ahmadi Haruna, puisi buat Nurnikita sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat kepada caleg perempuan dari PAN yang banyak melakukan sosialisasi di wilayah utara Kota Makassar.


Diakui, materi puisinya sangatlah sederhana,tak perlu berkerut dahi merenunginya, karena disitu hadir komunikasi non verbal sebagai doa buat sang caleg.


Sebelumnya, Ahmadi Haruna juara baca puisi Nasional 2022 juga mengganjar puisi kepada tokoh dari utara kota Rafiuddin Kasude yang juga ikut bertarung di DPRD K ota, Dapil II Makassar.

Ahmadi Haruna mengharapkan kepada seluruh warga yang berdomisili di Dapil Makassar A dan dapil dua Makassar ikut mendukung dua caleg PAN yang Iinsya Allah tidak akan membalikkan punggung jika terpilih nantinya.


“Yang pasti mari bersama melangkah khusus sahabat pekerja seni buat Nurnikita dan Rafiuddin Kasude,” tuturnya penuh harap.(Asse/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed