oleh

H.Azikin Solthan Bersilaturahmi Kerabat dan Keluarga

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.(HR.Bukhari dan Muslim).

————————————————

Pesan sarat makna ini, setidaknya tertanam teguh dibenak DR.H.Azikin Solthan, M.Si, dimana mengisi akhir pekannya (weekend) mengundang sejumlah kerabat dan keluarga untuk berkumpul di kediamannya Jalan Faisal XII Kota Makassar Sulsel, Ahad 28 Januari 2024.

Momen silaturrahim, kali ini, hadir sesama Alumni APDN Makassar dari Angkatan 75 hingga 80-an dan sempat menduduki beberapa jabatan penting di lembaga pemerintahan, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Sulsel.

Para Birokrat dan Pamong Senior yang sukses bersolo karir di era Orde Baru, hadir diantaranya Andi Syahriwijaya, Ketua PWRI Sulsel, mantan Sekda Maros dan Sidrap, Haerul Andi Tau, eks Kadishub Kota Makassar dan Camat Tamalate, Haji Paris dan yang lainnya.

“Mengingat teman-teman semua ini pada sibuk dengan kegiatan masing-masing, yah kita ngumpul bareng lagi disini. Bagi kami, ini sebuah kehormatan dan penghargaan yang luar biasa karena sebagian kerabat menyempatkan diri untuk hadir. Ajang silaturahmi seperti inilah terus kita rajut dan merawat. Mudah-mudahan, apa yang kita helat hari ini, Insya Allah bernilai Ibadah disisi Allah SWT,” harap Azikin Solthan, yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 1 (Satu) pada Daerah Pemilihan Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Silaturahmi tersebut, dirangkaikan acara ‘Ultah’ Isna Azikin, yang merupakan anak keempat atau isteri dari Muh Ari Fadli, S.STP, Camat Panakkukang Makassar.

PEMRED : Ardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed