oleh

Caleg Hj.A.Murniyati Makking Optimis Lolos DPRD Sulsel

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan (Pemilu) 14 Februari 2024, menyisakan waktu lebih kurang dua pekan lagi.

Untuk perebutan kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, atmosfir persaingan Caleg Incumbent maupun Caleg pendatang baru tampak semakin seru dan hangat.

Pasalnya, didua daerah yang dijuluki  sebagai Dapil ‘Neraka’ itu bercokol sejumlah nama Caleg ‘Petarung’ berstatus petahana namun tak membuat keder para Caleg baru untuk bersaing meraup suara yang signifikan sehingga bisa lolos meraih kursi di parlemen.

Salah seorang Caleg yang sesumbar bakal lolos di DPRD Sulsel di Dapil 5 yakni Hj.ANDI MURNIYATI MAKKING, ST, M.Si.

Pada Pileg 2024 ini, Alumnus Unhas itu memilih maju lewat pintu Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nomor Urut 3 (Tiga).

Baginya, ketatnya persaingan di Dapilnya bukanlah menjadi momok menakutkan tetapi justeru menjadi spirit dan motivasi untuk lebih menggeliat memaksimalkan kerja-kerja politik seluruh timnya di setiap tempat yang dianggap potensial mendapatkan suara.

“Alhamdulillah, selama beberapa bulan ini kami jalan – intens bersilaturahmi warga dari satu tempat ketempat yang lain. Hasilnya, respon masyarakat di dua daerah yah lumayan menjanjikanlah. Mudah-mudahan, jika masyarakat pemilih ini konsis dan komit memberikan mandat atau kepercayaannya  tentu menjadi ‘PR’ tersendiri bagi saya  untuk memperjuangkan beragam aspirasi rakyat, jika berhasil duduk di parlemen DPRD Sulsel, Insya Allah terealisasi karena obsesi kami maju semata untuk pengabdian kepada masyarakat dan bangsa dan bukan hanya keranjingan menebar janji. Intinya, yang belum mengenal dekat dengan saya, mari bergabung dan pastikan masuk di bilik suara dengan mencoblos  Caleg PAN Nomor Urut 3,” pinta Hajjah Uni, begitu sapaan akrab wanita berdarah Kajang-Herlang Bulukumba itu.

Diakuinya, simpul dan kantong-kantong suara yang digarap para Timsesnya selama ini sangat merespons dan total untuk memenangkan sekaligus mendudukkan di DPRD Sulsel.

Strategi yang digunakan, terang Andi Hj.Murniyati Makking, yakni memperkuat jejaring melalui kerabat, keluarga besar dan simpatisan (Strong Votters), tidak hanya bertumpu pada satu wilayah tertentu, melainkan hampir merata melalui pendekatan personal maupun aproach emosional (Kekeluargaan).

Caleg Andi Uni, mantan Cawabup Bulukumba dan Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba itu berharap, masyarakat pemilih bisa selektif dan cerdas memilih figur yang sarat pengalaman, berwawasan dan berkualitas mewakili aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan Sulsel V.

Intinya, akan kemanakah arah pilihan anda di TPS nanti !

Insya Allah, Haqqul Yaqin, buka surat suara warna biru lalu coblos Caleg PAN Nomor Urut 3 (Tiga) untuk DPRD Provinsi Sulsel.(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed