oleh

Komunitas SIKATUTUI Ganti Kostum Seragam

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Jelang tarung politik Pemilu 2024, kelompok paguyuban yang menamakan diri Komunitas SIKATUTUI mengganti kembali kostum baru, dengan model dan coraknya identik dengan kaos yang lama.

Yang jadi pembeda, hanyalah logo alias atribut tambahan berupa gambar Burung Garuda yang melekatl dibagian samping baju.

Pergantian uniform (seragam) tersebut, diakui Ketua SIKATUTUI Commmunity Tajuddin, SE Dg.Ngawing sekaligus diamini Sekretarisnya Mahmuddin Cuplis bahwa baju yang lama yang kerap dipakai disetiap momen tertentu, memang sudah terlihat buram, lusuh dan kumal sehingga perlu ‘diremajakan’.

“Yah….kebetulan juga semua anggota disini (Sikatutui) ada Caleg nabantu-nakawal bisa oppo kembali dan mau membantu membelikan kostum yang baru. Alhamdulillah, terlepas wakil rakyat itu juga punya interes poitik mencari suara, tentu wajar juga kita saling membantu mengingat sosoknya, kata orang banyak, ya dia supel dan merakyat,” tutur Daeng Ngawing sesekali mengumbar senyum simpulnya.

Hal senada, diungkapkan pula Cuplis bersama Rahmat Daeng Rani bahwa pengadaan baju kaos lengan pendek warna hitam itu adalah cinderamata dari oknum Caleg PAN (Petahana) yang maju kembali di Dapil Somba Opu Gowa.

“Yang menginisiasi ini adalah Sahabuddin Sanusi, SH atau lebih akrab disapa dengan nama Tetta Nyampa,” pungkasnya.(Camidu/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed