oleh

Tim Fogging Azikin Solthan Sasar Tiga Kecamatan

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Selama beberapa hari ini, Tim Azikin Solthan intens turun ke lapangan menyambangi sejumlah pemukiman penduduk melakukan giat fogging memberantas virus Demam Berdarah Dengue (DBD) yang memicu penularan penyakit malaria.

Khusus di wilayah Kota Makassar Sulsel, aksi sosial itu merambah tiga kecamatan yakni Rappocini, Mamajang dan Panakkukang.

Sasarannya, rumah warga, parit atau selokan maupun tempat-tempat kumuh yang menjadi sarang penularan nyamuk Aedes Aegypti.

Para relawan fogging Azikin Solthan tersebut, mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan maupum dalam rumah sehingga tidak rawan terjangkiti virus DBD.

Aksi sosial ini, bukan kali pertama tetapi setiap tahun rutin diadakan DR.H.Azikin Solthan, M.Si, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 1 di Dapil Sulsel 1, bilamana tingkat inkubasi penderita DBD meningkat.

Bagaimana kondisi di lingkungan tempat tinggalta’ ? Mudah-mudahan aman dan sehat.

Yang pasti, kalau ada warga butuh pengasapan, hubungi langsung Tim Fogging Azikin Solthan di Jl.Faisal XII Kel.Banta-bantaeng Kec.Rappocini Makassar. (red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed