oleh

Dibungkam Berlianpun Tak Beringsut Pilihan, AZIKIN AJA !

Ket.Gambar : Keluarga besar SIKATUTUI Commumity Bonto Kamase Gowa, yang dinakhodai Tajuddin,SE Daeng Ngawing (Ketua) dan Mahmuddin Cuplis (Sekretaris).

————————————————

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Kian mengalirnya sejumlah dukungan kelompok masyarakat di Dapil Sulsel 1, Caleg DPR RI DR H.Azikin Solthan, M.Si, pun mendapat ‘amunisi’ baru dari kelompok akar rumput ‘SIKATUTUI’ Bontokamase Somba Opu Gowa, yang diketuai Tajuddin, SE dan Sekretaris Mahmuddin Cuplis.

Komunitas ini, terbentuk beberapa tahun lalu dengan menghimpun ratusan anggota, dari beragam latar belakang profesi, seperti Sopir, Pabentor, Gojek, Mandor Bangunan dan buruh harian.

Seperti pemberitaan-pemberitaan sebelumnya, menjelang perhelatan Pemilu pada 14 Februari 2024, seluruh anggota SIKATUTUI kembali memperteguh komitmennya untuk mendukung total Caleg Petahana H.Azikin Solthan.

Ket.Gambar : Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 1 (Satu) DR.H.Azikin Solthan, M.Si, Dapil Sulsel 1.(Ist)

—————————————————

Alasannya, sosok Bupati Bantaeng periode 1998 hingga 2008 itu dinilai kapabel, berintegritas dan populis di semua level strata sosial.

“Yah…kita semua ini tidak punya kepentinganji. Cuma, untuk mencari dan mendukung seorang caleg tentu harus selektif memilih karena nantinya dialah penyambung dan akan memperjuangkan aspirasi kita (rakyat) di parlemen. Nah, dari sekian figur politisi yang ada, khususnya yang maju bertarung di Dapil Sulsel 1, hemat saya, figur yang layak adalah Pak Azikin. Artinya, track record-nya selama ini cukup mumpuni, tak diragukan lagi,” ujar Daeng Ngawing, panggilan akrab Tajuddin.

Hal senada, diungkapkan pula Sekretaris Mahmuddin bahwa selama beberapa bulan ‘bergerilya’ membangun jejaring dan kantong-kantong suara calon pemilih, baik kerabat maupun keluarga besarnya, semuanya merespons positif dan memberikan ‘lampu hijau’  untuk bersatu memenangkan Azikin Solthan.

“Saya tak mau mengumbar-umbar janji, tapi beberapa tempat yang kami garap, Insya Allah memberi harapan besar, kita lihat nanti. Sekarang, kita harapkan memperkuat saksi-saksi luar dari caleg di setiap TPS, mungkin itu wajib diakomodir Ketua Tim Pemenangan di Gowa, minimal ada baju kaos sebagai identtas atau penanda bahwa kita ini loyalis dan konstituen setia. Kalau anggotaku Pak, nabilang memang tong, biar Caleg lain nabungkanga berlian takkan terpikat apalagi akan beringsut pilihannya, AZIKIN AJA !,” katanya.(red

KORLIP : Dirwan – Rahmat

REDAKTUR : Mustafa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed