oleh

Warga Apresiasi Giat Fogging Team Azikin Solthan

Sisir Wilayah Banta-bantaeng Dari Lorong kelorong

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Datangnya musim hujan di tengah cuaca ektrem yang melanda saat ini, menimbulkan beragam penyakit, terutama jenis malaria.

Tingginya angka penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) yang menjalani pengobatan di sejumlah rumah sakit di Kota Makassar Sulsel, membuat pemerintah kota, dalam hal ini Dinas Kesehatan menghimbau warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan maupum dalam rumah sehingga tidak mudah terjangkiti gigitan nyamuk Aedes Aegypti yang setiap saat akan mengancam keselamatan jiwa manusia.

Kaitan membasmi penularan DBD tersebut, Team Azikin Solthan pun cepat tanggap dan peduli melakukan giat Fogging dengan langkah penyemprotan.

Giat Fogging yang dikontrol langsung Muh Sofyan, salah seorang Tenaga  Ahli (TA) Azikin Solthan, mendapat apresiasi dari warga masyarakat yang bermukim di wilayah Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini.

Selain, mendatangi rumah-rumah warga, juga menyemburatkan asap ke selokan dan tempat-tempat kumuh yang dianggap menjadi sarang nyamuk.

“Ini baru namanya wakil rakyat atau Caleg, karena peduli kesehatan warganya. Makanya, wajarlah jika Pak Azikin Solthan maju kembali bertarung dan warga akan memilihnya lagi untuk periode ketiga kalinya. Saya pribadi sangat salut, selain membantu giat fogging juha bernila ibadah,” ujar Andi Wahyudi, warga Banta-bantaeng, yang diamini  Bayu sang kerabatnya.(red)

JURNALIS : Lahwi Sila – Dirfan

KORLIP : Saiful Ngemba

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed