oleh

Lurah Tamarunang Berbaur ‘Emosional’ Mahasiswa KKN

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Seorang Kepala Kelurahan yang menerima, memperlakukan dan bersikap bagaikan orang tua di tengah Mahasiswa(i) yang lagi Kuliah Kerja Nyata(KKN) di wilayah kerjanya.

Tak lain Kepala Kelurahan Tamarunang, H.Muchtar Ninra, S.Sos, M.Adm.KP di Wilayah Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulsel.


Mahasiswa KKN 11 orang dari berbagai Fakultas yang dikoordinir Hamril mengatakan, kami sudah menyusun program kerja baik fisik maupun non fisik yang di gelar di Aula Kantor Kelurahan Tamarunang dan sebagian progran kerja sudah ada yang terlaksana misal, terkait kesehatan pemeriksaan dan cara membersihkan gigi di Sekolah Dasar Inpres(SDi) Tamarunang.
Selain program kerja kata Koordinator Kelurahan(Koorlur), Halim, tak menutup kemungkinan kerja-kerja lain seperti berpartisipasi gotong royong perbaikan selokan dan taman kelurahan serta kegiatan lain yang spontanitas yang diaamiinkan seorang Mahasiswi KKN, Theresya Saranga di Kantin Kantor Camat Somba Opu barengan temannya sembari disuguhi kopi, teh dan kue oleh Daeng Sirua panggilan akrab Lurah Tamarunang, H.Muchtar Ninra; Selasa siang(16/1).


Lurah Tamarunang, H.Muchtar Ninra mengatakan, Mahasiswa KKN di wilayahnya merupakan anak-anak kita yang sangat dekat dengan warga masyarakat utamanya kami di Kantor sehingga menurutnya, penerimaan dan pelayanan bagaikan anak sendiri yang mengamalkan ilmu yang diperolehnya di ruang kuliah selama ini. (Tetta Mangung)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed