oleh

MSP – EAM Gelar Deklarasi Untuk Jeneponto Bangkit

Terkait Perhelatan Pilkada Jeneponto 2024

MEDIAKTUAL.COM – JENEPONTO

Setelah sekian lama publik dibuat penasaran, siapa bakal mendampingi Calon Bupati Jeneponto periode 2024 – 2029 H.Muhammad Sarif Patta , SH, MH, (MSP), akhirnya terjawab sudah.

Siapa dia, kalau bukan Cawabup Jeneponto Efendi Al Qadri Mulyadi (EAM), anak kandung dari H.Mulyadi Mustamu, Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang lebih dikenal sebagai mantan Wabup Jeneponto periode 2013 – 2019.

Kepastian paket MSP-EAM tersebut, terlihat saat keduanya resmi mendelarasikan diri, yang dihelat dikediaman mertua EAM yakni Alamsyah Mahadi Kulle (AMK) di Boyong Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulsel, Ahad (14/1/2024).

Spesialnya deklarasi tersebut, eks Bupati Jeneponto dua periode H.Iksan Iskandar, tampak hadir untuk memberikan spirit dan motivasi dalam memenangkan pasangan yang punya taglin ‘Bersama Kita Bisa’.

Kendati, momen deklarasi ini sempat diguyur hujan namun antusias masyarakat pendukung dan simpatisan ini tak ciut nyali untuk meninggalkan tempatnya.

Malah, ribuan massa yang hadir itu kian  bersemangat dan berkeyakinan bahwa kedua pasangan ini dapat memenangkan Pilkada 2024 di daerah berjuluk Butta Turatea. 

 Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto H. Mulyadi Mustamu, SH berharap, untuk memenangkan kedua pasangan tersebut indikatornya adalah pada hasil  Pileg tangal 14 Februari 2024 mendatang.

Hal lain, dalam testimoninya Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel Azhar Arsyad. mengataka, dari rekam jejak Muhammad Sarif yang juga selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto, tidak bisa diragukan lagi kemampuannya.

Apalagi, katanya, track record Karaeng Patta, sapaan akrab Muh Sarif adalah mantan birokrat tulen, berwawasan luas dan sarat berpengalaman.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif dalam orasinya mengatakan, kegiatan hari ini merupakan momentum yang sangat tepat di tahun politik dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

“Ikkhtiar kita hari ini adalah cinta dan keikhlasan yang dilandasi dengan semangat Toddo’puli, A’bulo sibatang, Siri’ napacce, Sipakalabbiri, Sikatutui, Sipamaling-malingi, dengan pemerintahan yang mengayomi dan melindungi masyarakatnya demi kesejahteraan bersama,” tukasnya lantang disambut sahutan pendukungnya ‘Ewako MSP – EAM, Jeneponto Bangkit’.

Mantan Kadishub Jeneponto itupun berkomitmen, akanbekerja keras memajukan Jeneponto dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga deklarasi ini mendapatkan Ridho Allah SWT, dilancarkan semua niat baik kita jika meraih kesuksesan selaku pemenang pada pilkada Jeneponto tahun 2024, Allahu Akbar,” harap Muh Sarif.

Bagaimana visi-misi Bacabup Efendi Al Qadri Mulyadi ?

Dia berjanji untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat Jeneponto.

Selain itu, Efendi berharap agar seluruh masyarakat Jeneponto dapat bersatu dan memilih mereka sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi pembangunan dan kesejahteraan hidup masyarakat Jeneponto.

Turut hadir, Anggota DPR RI Ny. Hj. Aliyah Mustika Ilham bersama Suami Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto Mulyadi Mustamu, Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto Andi Thahal Fasni, Ketua Tim Pemenangan Pasangan MSP – EAM, Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), para pengurus PKB dan Partai Demokrat Jeneponto serta ribuan masyarakat yang datang dari berbagai tempat di Kabupaten Jeneponto.

PEMRED : AM.Sukardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed