oleh

Polri Harus Kerja Ikhlas dan Jaga Soliditas

Kapolda Sulsel Beri Arahan Jajaran Polres Bone

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bone, Senin, (8/1/24).

Perwira tinggi penyandang dua bintang dipundak itu, fidampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel disambut Oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Zulfa Doddy.

Penyambutan Kapolda Sulsel, diawali dengan dengan pengawalungan bunga, Jajar Kehormatan serta acara adat dan diteruskan dengan penyambutan oleh Personel Polres Bone.

“Tingkat Kriminalitas di Kabupaten Bone cenderung menurun,” ujar cap Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, saat melaksanakan laporan kesatuan.

Sementara itu, Kapikda Andi Rian mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Bone atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kab Bone.

“Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan. Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita. Keluarga dan masyarakat Kab Bone,” pungkasnya dalam memberi arahan.(r/red)

KORLIP : Muh Amir Gassing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed