oleh

Polres Bantaeng Helat Pisah Sambut Kapolres

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Polres Bantaeng menggelar acara pisah sambut Kapolres Bantaeng yang baru, acara tersebut dilakukan oleh Kapolres yang lama AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI kepada pejabat yang baru, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi acara pisah sambut di gelar
Di Balai Kartini Kel. Tappanjeng Kec. Bantaeng. Senin (8/1/2024) Malam

Hadir dalam kegiatan Pisah sambut Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, S.IP.,M.Si. Dandim 1410/ Bantaeng Letkol Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi.,M.Psi. Kajari Bantaeng Satria Abdi, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Demi Hadiantoro, S.H.,M.H. Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad, S.Ak, Sekda Bantaeng Abdul Wahab, S.E., Para Kepala OPD, Camat dan Lurah Se- Kab. Bantaeng.

Pejabat lama Kapolres Lama AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI,dalm sambutannya, mengucapkan mohon maaf kepada Masyarakat Bantaeng, tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya bertugas di Kab. Bantaeng mulai masa pandemi Covid – 19 sampai hari ini kita dalam kondisi nomal dan sehat dengan segala lika liku maupun suka dan duka.

Mengucapk banyak terima kasih atas segala bimbingan dan ilmu yang telah diberikan sehingga pelaksanaan tugas kami berlangsung dengan baik walaupun beberapa dinamika sempat memberikan kekhawatiran namun berkat dukungan rekan sekalian hal tersebut mampu dilalui.

Saya beserta keluarga memohon maaf apabila selama bersama di Kab. Bantaeng ada perkataan yang salah, perkataan yang kurang berkenan dan mengganjal di hati dari lubuk hati paling dalam kami mohon dimaafkan.” Ujar Andi Kumara

“Kapolres Bantaeng yang baru AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM, Pada kesempatan yang baik ini kami hadir di Kab. Bantaeng kesan pertama tentu sangat luar biasa dalam penyambutan untuk kami mulai pada kedatangan sampai malam hari ini kami mengucapkan terima kasih.

Semoga kami bisa diterima menjadi bagian dari keluarga di Kab. Bantaeng serta diberi dukungan maupun bimbingan guna bersama – sama dengan mendukung situasi kamtibmas yang kondusif mengingat tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sedang berlangsung di Kab. Bantaeng.”Ucap AKBP Jacky

Sementara Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, Kepada bapak Andi Kumara beserta ibu kami berharap senantiasa mengingat kami di Kab. Bantaeng begitupun kami akan selalu mengingat dimanapun bapak dan ibu berada.

Untuk bapak AKBP Jacky selaku Kapolres Bantaeng yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat menjadi bagian dalam keluarga besar Butta Toa Kab. Bantaeng semoga kita bisa saling bersinergi serta bertukar pikiran dalam membangun Kab. Bantaeng ke depan.

Kami atas nama Pemerintah Kab. Bantaeng dan masyarakat Kab. Bantaeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada bapak pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kab.Bantaeng.(r/nani/red)

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed