oleh

‘Integritas Adalah Harga Mati’

Jajaran PN.Jakarta Pusat Teken Pakta Integritas tahun 2024

MEDIAKTUAL.COM – JAKARTA :

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas 1A Khusus, Bpk.Dr.Liliek Prisnabowo Adi, SH, MH, memimpin acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2024, berlangsung di Aula Auditorium Gedung PN.Jakarta Pusat, Rabu 3 Januari 2024.

Hadir, para hakim, pejabat struktural, PPNPN dan seluruh ASN. 

Liliek Prisnabowo Adi meminta seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali sikap dan prinsip kita untuk menjunjung integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya hatapkan, dengan penandatanganan pakta integritas ini akan membangkitkan dan mengingatkan kita semuanya akan tugas dan tanggungjawab kita . Integritas itu adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar, tidak boleh kita ganggu gugat dan menjadi pedoman dalam me jalankan tugas,” tandasnya.

Untuk diketahui, Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.(Hms-PNJPT/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed