oleh

Perumda Air Minun Tirta Jeneberang Maksimalkan Pelayanan

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Perumda Air Minum Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, semakin berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

Yang patut diapresiasi, disaat musim kemarau panjang melanda dampak dari El Nino, justeru Perumda Tirta Jeneberang tetap eksis dan tidak kelabakan untuk memenuhi ketersediaan air bersih kepada para pelanggan.

Langkah dan upaya meminimalisir dampak kekeringan air tersebut, tentu tidak lepas dari sistem dan strategi yang diterapkan manajemen perusahaan, dalam hal ini kepiawaian dari seorang ‘Top Leader’ yakni Dirut H.Hasanuddin Kamal, SH, MH.

Artinya, secara teknis maupun nonteknis, jika terjadi atau muncul suatu masalah terkait pelayanan, maka saat itu pula ada ‘action’ dan cepat mencarikan solusi untuk menyikapinya.

Dari aspek peningkatan kinerja perusahaan ‘Plat Merah’ Kabupaten Gowa ini, semuanya berjalan lancar sesuai dengan Tufoksi di bidangnya masing-masing. 

Di bawah kendali Dirut Daeng Bunga, begitu sapaan akrab H.Hasanuddin Kamal, Perumda Air Minum Tirta Jeneberang didampingi Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) Abd Malik Abbas, S.Sos serta diperkuat dua orang  pejabat yakni Direksi Umum Keuangan dan Direksi Teknik.

Menyongsong tahun 2024, yang tinggal menghitung hari, manajemen Perumda Air Minum Tirta Jeneberang senantiasa membangun kolaborasi dan berkomitmen bekerja secara transparan, akuntabel dan profesional.(Burnas Mangung/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed