Warga Lae-lae Sambut Riang Caleg Haji Jaya Irianto

POLITIK27 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Lagi, Caleg H.Jaya Irianto meluangkan waktu menyambangi Kelurahan Lae-lae Kecamatan Ujungpandang Makassar Sulsel. 

Di Pulau wisata yang letaknya tidak jauh dari bibir Pantai Losari tersebut, Haji Totok, sapaan karib Jaya Irianto, disambut riang salah seorang tokoh masyarakat sekaligus mengemban amanah sebagai Ketua RT.

Kedatangan Caleg PAN Nomor Urut 7 untuk DPRD Kota Makassar, yang berkompetisi di wilayah Kecamatan Rapoicini, Ujungpandang dan Makassar, selain bersilaturahmi warga untuk meminta Doa dan dukungannya, juga menikmati keindahan panorama alam yang eksotis dan habitat laut Pulau Lae-lae.

Di sela-sela pohon nan hijau, rombongan Jaya Irianto tampak sumringah dan fresh menikmati deru ombak yang menggulung disertai hembusan angin yang sejuk namun sesekali pula membuncah terasa panas.

Sayang, plesiran kali ini, rombongan SAHABAT TOTOK (Timses) tidak sempat  mancing ikan gegara salah seorang anggotanya lupa membawa umpan.

Untung saja, meski gagal mancing bareng tapi tidak menghambat laju asap yang mengepul dari tempat pembakaran beragam jenis ikan yang disuguhkan tuan rumah.

Usai makan bersama sembari berkaraoke dan berjoget, mentari mulai bergerak keufuk barat pertanda waktu senja mulai menjemput.

Haji Totok ditemani Sang isteri tercinta bersama rombongan, pun bergegas dan beranjak meninggalkan Pulau Lae-lae menuju penyeberangan Dermaga Kayu Bangkoa.(pemred)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed