Kader dan Pengurus PKK Tamarunang Usai Diklat Digital

DAERAH23 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Luar biasa memang peran bantu dan partisipasi kaum hawa alias kader, anggota Pengurus PKK dalam pembangunan sangat besar sehingga harus dilengkapi dengan ilmu pengetahuan utamanya digital yang mendunia dan keren di era kekinian.


Menjawab kebutuhan yang menyeruak, Pengurus PKK Kelurahan Tamarunang yang diketuai, Hj.Maryani Pagassingi, SP, M.Adm.Pemb, menyelenggarakan pendidikan dan latihan(Diklat) digital yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Tamarunang, Sabtu (23/12).


Peserta Diklat kata Daeng Kebe sapaan akrab Ketua Tim Penggerak PKK Kel Tamarunang, Hj.Maryani Pagassingi, kader dasawisa, anggota dan Pengurus PKK.


Diklat digital ungkapnya, menjadi bekal kelengkapan peran serta dalam pembangunan khususnya mempercepat pelaporan perkembangan dan kemajuan di tingkat akar rumput, warga masyarakat kebanyakan.


Dengan demikian lanjutnya, tak perlu menunggu laporan tulisan yang lazimnya seperti produk komputer yang harus lagi di print.


Kegiatan diklat digital kader dasawisma, anggota dan pengurus PKK ini, Kepala Kelurahan Tamarunang, H.Muchtar Ninra, S.Sos, M.Adm.KP mengatakan, salut dan bangga dengan kegiatan yang sangat produktif dan dibutuhkan di era modernisasi yang serba canggih.(Burnas Mangung/red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed