‘Yahudi Zionis Israel’

OPINI57 views

Oleh : Drs.Hatta Harun, MM

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Sejarah Yahudi pernah menjadi bangsa yang hidup dalam penderitaan. 

Adapun Yahudi mengalami penderitaan akibat dari sifat orang” Yahudi yang rata” jahat, akhirnya terjadi antara lain :

1.Tahun 1147, orang” Yahudi pernah diusir dan dibantai oleh Perancis; ( Sumber : Perangsalib ke2 yang dipimpin raja Perancis Louis VII dan Condrad III dari Jerman ).

2.Tahun 1171, orang” Yahudi diusir di Italia;( Buku : Efraim ben Yacob ).

3.Tahun 1188, orang” Yahudi diusir oleh Inggris; ( Sumber : sejarah Yahudi di Inggris ).

4.Tahun 1391, orang” Yahudi diusir dan puluhan ribu dari mereka yg dibantai di Spanyol; (Sumber : Pogrom th.1391 di Spanyol ).

5.Tahun 1616, orang” Yahudi diusir di Swiss;( Sumber: Sejarah Yahudi di Swiss ).

6.Tahun 1660 orang” Yahudi diusir oleh rezim Kiev di Ukraina; ( Sumber : Sejarah Yahudi diKyiV ).Hampir semua negara” di Eropa pada waktu itu mengklasifikasikan sebagai bangsa yg tidakdisukai ( persona non grata ).

7.Tahun 1933 – 1945, orang” Yahudi diusir dan dibantai di Jerman. Lebih 6 juta orang Yahudiyg diusir dan dieksekusi mati di Jerman oleh pemerintah dari Partai Nazi dibawah komandoAdolf Hitler , atau Holocaust ( Pembunuhan secara sistematis terhadap 6 juta orang Yahudioleh rezim Nazi).

Pertanyaan : .Kenapa orang” Yahudi dieksekusi mati sebanyak itu, apakah kemauanpemerintah Jerman dibawah komando Adolf Hitler ???

Jawabannya : Kemauan rezim Nazi dibawah komando Hitler dan didukung penuh olehrakyat Jerman. Pada waktu selesai perang dunia I, Jerman kalah perang dan dilanda krisis ekonomi dimana banyak rakyatnya yang miskin, dan dimusim dingin banyak rakyat Jerman yang mati kelaparan.

Orang” Yahudi pada waktu itu menguasai perdagangan, perbankan danmenguasai industri terutama industri seperti roti dan industri susu di Jerman, Orang” Yahudidi Jerman memiliki sifat yang sangat buruk karena lebih mementingkan etnisnya sendiri dari pada rakyat Jerman padahal mereka hidup di Jerman.

 Mereka seenaknya menaikkan hargautamanya makanan pokok roti dan susu ditengah-tengah kemiskinan rakyat Jerman, lebih baik rotinya berjamur dan susu yg diproduksinya rusak lalu dibuang ketimbang dibagikankepada rakyat Jerman yg banyak kelaparan waktu itu. 

Selain itu Hitler sudah lamamenyimpan dendam kepada orang” Yahudi, penyebabnya, yaitu pada tahun 1907 setelahkematian ibu Hitler bernama Klara, Hitler muda waktu itu bekerja sebagai pelukis kartu Posdan iklan sesuai dengan bakat seninya di kota Wina, dan pindah dari kota ke kota lainnya.

Suatu waktu Hitler muda melihat warga Jerman berlomba mengambil sisamakanan yang dibuang oleh orang” Yahudi ditempat sampah, disitulah Hitler geram lalu mengatakan kepada beberapa orang Jerman bahwa orang” Yahudi tidak boleh dibiarkan berkuasa seenaknya di Jerman dan Eropa umumnya.

 Disitulah Hitler pindah ke Munich pada tahun 1913 dan bertekad masuk tentara Jerman dengan cita-cita menjadi pemimpin di Jerman demi mengangkat harkat dan martabat bangsa Jerman. 

Cita-cita Adolf Hitler terwujud danpuncancaknya menjadi Kanselir Jerman dengan Partai Nazi atau rezim Nazi. 

Adolf Hitler membuktikan bahwa orang” Yahudi tidak boleh hidup di Jerman. 

Dilakukanlah pembunuhansecara sistematis terhadap 6 juta orang Yahudi ( Holocoust ).

Sampai sekarang Hitler dijuluki pemimpin yg rasisme, pemimpin yg diktator, penjahat perangdan lain sebagainya, tetapi Hitler ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa kesombongandan kejahatan orang” Yahudi terhadap ras Arya/bangsa Jerman sudah kami tumpas secara sadis.

Pada tahun 1947 segerombolan orangYAHUDI kembali ke tanah Palestine,dan beberapa kapal yg ditumpanginya bertuliskan, “ Jerman telah menghancurkan hidup kami, mohon kalian jangan lagi menghancurkan harapan kami”. 

Pada waktu itu bangsa Palestine menjemput di pelabuhan dan memperlakukan eksodus” YAHUDI itu dengan baik. 

YAHUDI diberi tanah tempat pemukiman oleh bangsa Arab Kanaan alias bangsa Palestine.

 Pada tahun 1948 Yahudi Israel dgn pemerintahan Zionis Israel yang dipimpin oleh Presiden dan Perdana Menteri memproklamirkan kemerdekaannya dengan diberi mandat/ disaksikan olehInggris. Menjelang beberapa tahun negara mereka maju malah mengatakan ke bangsaPalestine, “Tanah Palestine adalah tanah yg dijanjikan Tuhan untuk YAHUDI “.

 Dasar sudah karakternya sangat buruk , bangsa zionis Israel tanpa mengingat jasa orang” Palestine, malah menyerang orang” Palestene dan membunuh manusia” Pelestine dengan sadis termasuk anak” dengan genosida, membombardir bangunan”, menghancurkan instalasi air, listrik dan sumber” lainnya dari kehidupan orang “ Palesine di Gaza selama lebih 70 tahunsampai sekarang.

Sekarang, saatnya Allah memperlihatkan kekuasaannya melalui gempuran rudal daripasukan kelompok militan Palestine dalam hal ini “ Harakat al- Muqawwamatul Islamiyyah (HAMAS) dibantu oleh pasukan HIZBULLAH dari Lebanon dan pasukan HOUTHI dari Yaman, yang membuat pasukan pertahanan Zionis Israel alias Israel Defense Forces (IDF) lumpuh. 

Insya Allah tidak lama lagi Zionis Israel akan jatuh bangkrut, menderita kekalahan dan kembali seperti yang dialaminya dulu di Eropa. 

Memang di Agama Islam tidak ada karma, akan tetapi pembalasan Allah berlaku di dunia dari kaum yg berbuat kedzoliman terhadap kaum yang didzolimi . Allahu Akbar 3X.

Makassar,7 Desember 2023

PENULIS : Dewan Redaksi MEDIA AKTUAL (Cetak & Online)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed