oleh

Warga Parasangang Beru dan Aeng Towa Komit Dukung Azikin Solthan

Ket.Gambar : Berdarah seni, Caleg DPR RI H.Azikin Solthan, M.Si, mempersembahkan sebuah puisi untuk warga Galesong Utara, beberapa tahun silam.(foto : dok)

——————————————————-

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Warga masyarakat, khususnya konstituen dan pendukung setianya di Dusun Parasangangberu dan Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar Sulsel, menyampaikan komitmennya untuk mengawal dan mendoakan Caleg DPR RI, DR.H.Azikin Solthan, M.Si, akan menjadi jawara dan kembali meraih kursi di Parlemen Senayan.

Kekompakan warga yang bermukim di pesisir pantai Galesong itu, sengaja diungkapkan saat Koordinator Liputan  MEDIA AKTUAL (Cetak & Online) menyambangi kampung itu, yang berbatasan langsung wilayah Kota Makassar.

“Periode lalu (2019-2024), warga disini umumnya memilih Pak Azikin. Kita bangga dan senang karena beliau turun langsung dan bersilaturahmi dengan warga. Yang dulu-dulu itu, tidak pernah ada Caleg pusat yang datang, cuma baliho dan kartu namanya natitip lewat timnya. Sekarang, masyarakat pemilih sudah cerdas dan tahu, mana caleg yang peduli dan merakyat – mana yang tidak. Insya Allah, soal dukungan kebeliau pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang, jangan maki ragu, kita kompak semua,” ujar Daeng Rani, yang sehari-harinya mengais hidup di laut sebagai nelayan.

Di wilayah yang berbeda, dukungan penuh kepada H.Azikin Solthan, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 (Satu) dari Partai Gerindra, pun disuarakan rumpun keluarga besar Baso Daeng Lengu, warga Aeng Towa Galut.

“Katte anrinni, sikali appau-sikali nijojjo, itumi bulat kita pilih. Terus terang pak, wilayah Galesong ini banyak sekali Timses Caleg DPR RI yang masuk, ada Hamka B Kady, Ridwan Wittiri, Najmuddin, Haruna dll. Tapi, respon kita yah maaf mami karena niamo – dari dulu rumpun saya assamaturu memilih Pak Azikin Solthan. Mudah-mudahan, niat iklhas kami ini untuk memilih beliau akan menambah pundi-pundi suara dan lolos ke Senayan lagi, aamiin,” harapnya.

Untuk diketahui, Azikin Solthan, mantan Bupati Bantaeng dua periode, kembali maju sebagai Caleg DPR RI untuk ketiga kalinya, dengan status sebagai Caleg Petahana alias Incumbent.

Daerah Pemilihannya yakni Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.(red)

KORLIP : Rahman S Kulle

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed