oleh

Mantan Wakil Ketua DPRD Gowa Wafat

Bupati Adnan Melayat di Rumah Duka

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Inna Illahi Wainna Lillahi Rojiun. Abdul Haris Tappa, mantan anggota DPRD Gowa Periode 2009 – 2014 dan menjadi Wakil Ketua DPRD Gowa periode 2014 – 2019, meninggal dunia. 

Sejumlah kerabat dan keluarga besar almarhum, silih berganti datang melayat seraya memanjatkan Doa agar segala amal ibadahnya dijabah oleh Sang Maha Pencipta, Allah SWT, Aamin.

Rasa duka mendalam, juga terpancar jelas diwajah Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, saat menyambangi melayat dikediamannya  di Jl.Poros Malino Kelurahan Tamarunang Somba Opu.

Yang memiriskan hati, meskipun sudah beberapa bulan berjuang melawan penyakit yang didetitanya, toh nama Haris Tappa masih tercatat dalam Daftar Calon Tetap ( DCT) sebagai Caleg DPRD Kabupaten Gowa tahun 2024, melaui Dapil Kecamatan Somba Opu.

Pada perhelatan Pileg 2024 ini, almarhum tidak diusung lagi melalui Partai PAN, melainkan sebagai salah satu caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan Nomor Urut 5.

Jenazah Abdul Haris Tappa, yang juga adik kandung dari Ustadz Muh Arifin Daeng Ngiri, salah seorang aktivis Muhammadiyah itu, dikebumikan di pekuburan keluarga besarnya di Bontobaddo Somba Opu usai Shalat Dhuhur.

Tampak hadir, Camat Somba Opu Agussalim, para pejabat teras Pemkab Gowa, Lurah Tamarunang, sejumlah politisi dan tokoh masyarakat lainnta.(red)

KORLIP : Anwar Lasilu

REDAKTUR : Tetta Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed