oleh

H.Jaya Irianto Silaturahmi Warga Pulau Lae-lae

Ingatki Coblos Nomor 7, Caleg PAN DPRD Kota Nakassar

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Intens turun menyapa dan menebar simpati warga masyarakat, hampir dilakukan semua Caleg yang akan maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Giat bersilaturrahim kepada warga seperti inipun, juga gencar dilakukan Drs.H.Jaya Irianto, Caleg PAN Nomor Urut 7 (Tujuh) untuk DPRD Kota Makassar, yang bertarung di Dapil Makassar 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujungpandang.

Untuk memaksimalkan kantong-kantong suara di Dapilnya, para Tim Sukses Haji Toto, panggilan karib Jaya Irianto, terus bergerak dan menyisir sejumlah tempat untuk menggalang kekuatan perolehan suara yang signifikan nanti.

“Yah…kita semua ini (Timses) bergerak  step by step dan dari lorong kelorong di semua wilayah yang ada di Dapil Makassar 1. Paling tidak, dengan menghadirkan langsung sosok Caleg kita ini maka warga pun respek dan merasa terhormat disambangi di daerahnya. Sebaliknya, bagi Caleg sendiri pun bisa saling sharing dan mendengar langsung dan menampung aspirasi yang paling dibutuhkan atau menjadi prioritas nanti jika kelak lolos meraih kursi di parlemen Kota Makassar” ujar Andi Wahyudi, Master Campaign Sahabat Toto, usai bersilaturahmi warga  Kelurahan Lae-lae Kecamatan Ujungpandang, atas undangan salah seorang Ketua RW setempat.

Bagaimana kans H.Jaya Irianto dengan puluhan Caleg lain yang menjadi rivalitasnya di Dapil Makassar 1, hanya waktu yang bisa menjawab.

Yang pasti, peluang putra asli Banta-bantaeng itu sangat terbuka lebar untuk mendulang suara secara signifikan.

Kuncinya, hak suara kita semua – suara komunitas keluarga besar SAHABAT TOTOK diyakini akan mengantarkannya duduk di DPRD Kota Makassar, semoga !

Para timses yang ikut mendampingi Caleg Haji Totok ke Pulau Lae-lae, diantaranya Muhbar Yunus, Arfan Arifuddin, SE, Muslimin Yunus, Andi Wahyudi dan salah satu Ketua RT di Kelurahan Banta-bantaeng. (pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed