Polsek Tombolopao Berempati Beri Bantuan Sembako

TNI-POLRI47 views

Pasca Musibah Kebakaran Timpa Warga Binaannya

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Personil Polsek Tombolopao Polres Gowa mengunjungi korban kebakaran di Dusun Pao, Desa Pao, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Tombolopao Iptu Hapid menemui sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran pada Jumat (1/12).

Kunjungan Kapolsek bersama rombongan di sambut baik oleh salah satu korban kebakaran yakni Abd. Rasyid (60), beserta keluarga lainnya di lokasi bekas kebakaran yang telah dibersihakan dan diatapi tenda untuk dijadikan hunian sementara.

Dilokasi, tampak Kapolsek Tombolopao Iptu Hafid beserta rombongan menunjukkan rasa empati sambil menyodorkan bingkisan sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Mohon diterima pemberian ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat,” ucap Kapolsek Tombolopao.

Iptu Hafid juga menyempatkan memberikan semangat kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, agar tetap bersabar menghadapi cobaan ini, semoga kita semua tetap ada dalam lindungan Allah Swt”, tambahnya.

Mendengar ungkapan Kapolsek, salah satu warga yang rumahnya ikut tertimpa musibah kebakaran menuturkan rasa terima kasih kepada Polsek Tombolopao beserta jajaran.

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuannya pak, semoga personil Tombolopao beserta keluarga di anugrahi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom”, ungkap Rasyid.

Secara terpisah Kapolres Gowa AKBP RTS Simanjuntak. S.H., S.I.K., M.M.,M.I.K turut mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa korban dan mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Tombolopao sebagai bentuk apresiasi setinggi tingginya atas kepedulian terhadap warga di wilayah hukumnya.

Informasi yang dihimpun, bahwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (30/11), dan menghanguskan empat unit rumah milik warga yang berada di Dusun Pao, Desa Pao, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.(Hms/red)

KORLIP : Muh Amir Gassing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed