oleh

Kapolres Gowa Minta Bekerja Ikhlas

Sejumlah Pejabat Baru Ikuti Sertijab dan Pelantikan

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Polres Gowa menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang melibatkan 2 Pejabat Utama dan 6 Kapolsek, serta pelantikan Pejabat Kasikum. Upacara ini berlangsung di lapangan Apel “Briptu Ashabur Rifky” Polres Gowa, Sabtu (25/11/2023) Pagi.

Upacara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Lidya Reonald, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Ani Soma, para PJU, perwira staf, Kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Gowa.

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ren KOMPOL H Mas’ud, SH Kepada AKP Hery Muh Zainal, Kasat Narkoba AKP Harianto Rahman Kepada IPTU Syarifuddin, SH, MH, Kapolsek Bontomarannu AKP Hasanang Kepada AKP Suhardi, S.H.I, Kapolsek Bajeng AKP Muh. Aidil, Aqsa Kepada AKP Mas Jaya , S.K.M.

Selain itu, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan, SH Kepada AKP Misbahudin, S,Sos, Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang, SH, MH Kepada IPTU Muhammad Ashar, Kapolsek Bungaya AKP Suhardi, S.H.I, Kepada IPTU Umar, Kapolsek Manuju IPTU Jajji, SH Kepada IPDA Ibnu Mashud, S, Farm, M, Adm, Kes, Serta Pelantikan Kasikum IPTU Jajji, S.H.

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, dan ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pakta Integritas.

Dalam amanatnya, Kapolres Gowa menyampaikan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Gowa dan mendorong mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Gowa.

Kapolres Gowa menutup amanatnya dengan mengajak semua pejabat untuk bekerja dengan ikhlas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan harapan agar hal ini dapat terwujud dan dirasakan langsung oleh masyarakat.(hms/red)

KORLIP : Muh Amir Gassing

EDITOR : Tetta Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed