oleh

Anggota DPR RI Haruna Gelar Sosialisasi di Tanakaraeng Manuju

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Anggota Komisi IX DPR RI asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Haji Haruna, MA, MBA, menemui konstituennya di Kabupaten Gowa Sulsel, tepatnya di Desa Tanakaraeng Kecamatan Manuju, Kamis 23 Nopember 2023.

Desa yang terletak di seputar area Dam Bili-bili dengan proyek pembangunan Bendungan Jenelata itu, memang termasuk salah satu wilayah atau basis pemenabgan suara signifikan Haji Haruna yang mengatarkannya duduk di Parlemen Senayan oeriode 2019 – 2024.

Tak heran, menjelang perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Haruna yang juga dikenal sebagai Ketua Yayasan Universitas Indonesia Timur (UIT) itu turun langsung menemui warga masyarakat Desa Tanakaraeng Manuju.

Kali ini, politisi PKB yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg PKB Dapil Sulsel 1 Nomor Urut 2, menghadiri kegiatan Sosialisasi  Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024.

Hadir pada kegiatan ini yakni pihak KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat dan oemuda serta puluhan warga masyarakat.

Haji Haruna, pria kelahiran Sengkang Wajo itu meminta warga untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu, terutama ikut mendatangi TPS menyalurkan suara atau hak pilihnya, dalam rangka memilih calon pemimpin bangsa maupun wakil rakyat yang akan duduk di parlemen.(red)

KORLIP : Anwar Lasilu

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed