‘Beri Kenyamanan Jangan Menakutkan’

TNI-POLRI23 views

Komjen Fadil Pulkam Resmikan Kantor Pollsubsektor Bonsel

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

“Saya minta, gedung ini harus menjadi tempat yang memberikan kenyamanan bagi masyarakat, bukan menjadi tempat yang menakutkan”.

Hal tersebut, disampaikan Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol H. Mohammad Fadil Imran, saat meresmikan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan yang terletak di Dusun Tanrara, Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel) Kabupaten Gowa, Senin 6 Nopember 2023.

Dalam acara peresmian tersebut, Kabaharkam Mabes Polri didampingi oleh Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso serta Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak.

Kunker Fadil Imram di kampung halamannya, memberikan penghargaan khusys kepada sejumlah tokoh masyarakat yang berkontibusi berdirinya Kantor Polsubsektor Bonsel.

Penganugerahan tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh masyarakat yang telah memberikan kontribusi penting dalam pembangunan kantor itu.

Kebaharkam bergelar Doktor itu mengungkapkan, apresiasi atas peran yang signifikan dari tokoh masyarakat dalam semua tahap pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan, dari awal hingga berdirinya kantor tersebut.

“Kantor yang bersih adalah harapan kami, sehingga masyarakat yang datang dapat merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan yang baik,” ungkap Fadil.

Harapan lain, mantan Kapolda Metro Jaya itu menekankan, pentingnya kerja sama antara anggota Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa dengan para tokoh masyarakat.

Makanya, perwira tinggi penyandang tiga bintang dipundak itu berharap agar mereka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Terpenting, Komjen Pol Muh Fadil Inran mengharapkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bonsel dapat semakin baik dan mendapatkan dukungan kuat dari para tokoh masyarakat.

Turut hadir, Bupati Gowa diwakili Wabup Abd.Rauf Malaganni, Camat Bonsel, para lurah-kades dan undangan lainnya.(r/red)

KORLIP : Muh Yusuf – Anwar Lasilu

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed