Kapolsubsektor Parigi Melayat ke rumah Warga Binaannya

TNI-POLRI37 views

Sebagai Wujud Empati dan Duka Cita

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Sebagai wujud empati dan duka cita kepada masyarakat yang meninggal dunia, Kapolsubsektor Parigi IPDA Muh.Naim melayat di rumah duka salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Dusun Nirannuang, Desa Majannang, Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa, Kamis (9/11).

Kapolsubsektor Parigi IPDA Muh Naim saat dikonfirmasi mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk empati atau kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Polisi tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Dalam kondisi apapun, kita senantiasa selalu bersama dan selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat di wilayah kami”, ungkap Kapolsubsektor Parigi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Parigi IPDA Muh Naimm yang mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dan Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan kami dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT.(Hms/red)

KORLIP : Muh Amir Gassing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed