oleh

Jaya Irianto Tebar Simpati Warga Banta-bantaeng

Ingat TPS, Ingatki PAN Nomor Urut 7

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Meski Pemilihan Legiislatif (Pileg) masih menyisakan waktu lebih kurang tiga bulan, toh sejumlah Caleg mulai  ‘bergerilya’ dan intens menyambangi warga masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya masing-masing.

Momen pendekatan sekaligus bersilaturahmi dengan warga, pun dilakukan Drs. Haji Jaya Irianto, Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Bersama sejumlah Tim Pemenangannya,  Caleg PAN Nomor Urut 7 (Tujuh) itu, saban hari nyaris tak melewatkan waktu untuk menyosialisasikan diri ke tengah masyarakat.

Bahkan, di wilayah Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rapoocini, strategi dan pola pendekatannya dilakukan penuh kekeluargaan dengan cara door to door.

Alasan Haji Toto sangat sederhana. Wilayah Banta-bantaeng yang digadang-gadang menjadi basis atau kantong-kantong suara, bukanlah daerah asing baginya karena memang dia terlahir dan dibesarkan disitu termasuk jejaring domisili kerabat dan rumpun keluarga besarnya.

“Insya Allah, dengan niat tulus maju pada kontestasi Pileg 2024 ini, ekspektasi saya sangat besar untuk bisa lolos, mengingat warga masyarakat akan lebih mengedepankan memilih orang dalam alias putra asli Banta-bantaeng ketimbang kepincut Caleg dari luar yang kurang memahami karakteristik warga setempat. Artinya, jika warga memberi kepercayaan maka yakinlah amanah itu akan saya emban penuh rasa tanggungjawab. Demi kemaslahatan orang banyak, saya wakafkan diri ini untuk kesejahteraan hidup warga Banta-bantaeng,” janji Jaya Irianto, Caleg yang dikenal smart, supel dan peduli sesama tanpa membedakan strata sosial.

Untuk diketahui, Caleg PAN Nomor Urut 7 ini akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1, meliputi Kecamatan Rappocini, Ujungpandang dan Makassar. (red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed