Setiawan Geram Proyek Talud Desa Lantang Dikerja Amburadul

DAERAH11 views

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

banner 970x250

Kesal dan geram. Itulah mimik yang terpancar diwajah Pj.Bupati Takalar Setiawan Aswad.

Pasalnya, saat melakukan peninjauan di lapangan bersama Kepala Dinas PUTR Takalar, terkait Proyek Pengerjaan Talud Bahu Jalan di Desa Lantang Kec. Polongbangkeng Selatan, kondisinya sangat memprihatinkan alias tidak sesuai ekspektasi bupati, Kamis 2 Nopember 2023. 

Setiawan pun mewarning semua pelaksana proyek dan panitia, agar pelaksanaan semua pengerjaan proyek tidak boleh ada yang terkesan asal jadi. 

Untuk itu, Pj.Bupati Takalar meminta kepada dinas terkait harus rutin melakukan pengawasan dilapangan, agar sesuai dengan perencanaan, pelaksanaannya sesuai jadwal, pekerjaan sesuai bestek dan serapan anggaran sesuai volume pekerjaan. 

Tidak puas melihat hasil pengerjaan proyek takud bahu jalan itu, Setiawan Aswad memerintahkan Kadis Dinas PUTR Mukhsin agar pihak yang bertang gungjawab dalam pekerjaan ini untuk segera menghadap.

“Saya inginkan tidak ada proyek yang seperti ini, volumenya tidak sesuai dengan serapan anggaran. Jadi saya minta agar pihak dari kontraktor dan pengawasnya untuk menghadap hari ini juga. Kalau pekerjaannya amburadul seperti ini, sama halnya kita sudah menzolimi masyarakat,” ujar Pj. Bupati Takalar rada kesal.

Dikatakan, jika hal seperti ini terjadi maka masyarakat yang menjadi korban. 

“Itu yang juga dikategorikan kita bersenang-senang diatas penderitaan masyarakat ,” tabfasnya.

Setiawan Aswad pun mengingatkan, kalau kita bekerja ikhlas untuk masyarakat tanpa embel-embel kepentingan, maka tidak akan pernah ada penyimpangan dalam pekerjaan, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek.

Dari Desa Lantang, Pj. Bupati Takalar melanjutkan peninjauan pengaspalan jalan poros Maronde-Malewang-Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara.(red)

JURNALIS : Hamsar Tombong

EDITOR : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed