Caleg DPRD Makassar H.Jaya Irianto Konsolidasi Tim

ADVERTORIAL32 views

Ket.Gambar : Dengan style rileks, Caleg H.Jaya Irianto (baju kaos putih) gelar konsolidasi dan diskusi ringan bersama para Tim Penenangan, di Warkop Ela Jl. Landak Baru (Andi Jemma) Kota Makassar.(dok)

banner 970x250

——————————————————-

Mariki Gabung Bersama ‘SAHABAT TOTO’

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Konstelasi politik menjelang Pilpres dan Pileg 2024,, mulai hangat.

Paling terasa, upaya menggalang dan menjaring suara pemilih tampak dilakukan sejumlah Calin Legislatif (Caleg) yang akan maju di parlemen Kota Makassar Sulsel.

Upaya dan strategi pun dilakukan bermacan-macam. 

Ada yang intens menyosialisasikan diri turun langsung kemasyarakat dan ada pula memperkuat jejaring kerja-kerja politik para Tim Pemenangan yang telah dibentuk.

Salah satu Caleg, yang kini mulai gercar  bersilaturahmi warga sekaligus memperkuat konsolidasi TIM yakni H.Jaya Irianto.

Pengusaha muda dan merupakan putra asli Kelurahan Banta-bantaeng itu, maju bertarung melalui pintu Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut tujuh (7) untuk Dapil 1 Makassar meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujungpandang.

Sebagai Caleg pendatang baru untuk DPRD Kota Makassar, rivalitasnya di Dapil 1 ini akan berlangsung sengit gegara tiga wilayah kecamatan ini dihuni beberapa Caleg berstatus Petahana.

Meskipun begitu, sederet nama Incumbent yang kembali maju, bagi Caleg Jaya Irianto yang lebih populis dan populer mengusung jargon “SAHABAT TOTO”, toh tidak membuanya keder dan tetap optimis bakal lolos mendapatkan satu kursi.

Hitung-hitungannya, tentu bukan tanpa alasan.

Pasalnya, di Kelurahan Banta-bantaeng yang menjadi basis utama untuk meraup suara signifikan, jumlah pemilihnya tergolong besar yakni mencapai 10 ribuan.

“Secara kuantitas jumlah pemilih inilah kedepan yang kita kerling. Artinya, secara emosional, aproach atau pendekatan kekeluargaan, baik secara keluarga dan kerabat, kami yakin warga masyarakat akan solid memilih orang dalam sendiri, karena memahami dan tahu persis karakteristik kehidupan sosial Banta-bantaeng. Insya Allah, ekspektasi kami tidak muluk-muluk, jika mendapatkan sekitar 30 persen suara, lumayanlah sebagai sumbangsih dan kontribusi sebagai representasi warga Banta-bantaeng yang mendudukkan Calegnya di DPRD Kota Makassar,” harap Haji Jaya Irianto bersemangat.(red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed