oleh

Azikin Solthan Paparkan Makna Kebangsaan

Ratusan Masyarakar Gowa Ikuti Sosialisasi

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Setelah melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Bantaeng, Takalar dan Kota Makassar, Anggota DPR/MPR RI H.Azikin Solthan, kembali melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Gowa Sulsel, 23 Juli 2023.

Pertemuan warga masyarakat dari berbagai latar belakang profesi itu, menyembulkan suasana kebersamaan dan  kerinduan terhadap  Anggota Fraksi Gerindra itu.

Beberapa peserta yang hadir mengakui, sejak Azikin Solthan duduk di Parlemen Senayan, cukup banyak asppirasi masyarakat yanf diperjuangkan dan terakomodir.

Makanya, pada kegiatan sosialisasi ini, selain memberikan edukasi dan menambah wawasan juga memjadin ruang bersilaturrahim  dengan masyarakat, khususnya bagi konstituennya yang ada di Kabupaten Gowa.

Dihadapan ratusan peserta, kali ini, Anggota MPR Nomor : A-129 itu.memberikan sosialisasi terkait bagaimana membangun kehidupan berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.

Azikin Solthan, yang brrgelar Doktor itu mengedukasi masyarakat tentang makna empat Pilar Kebangsaan.

Menurutnya, Empat Pilar Kebangsaan itu merupakan kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat.

“Jadi, makna atau esensi  dari 4 Pilar Kebangsaan sebagai penyanggah yang menjadi panutan dalam keutuhan Bangsa Indonesia yakni Pancasila, Undang-Undang 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika,” papar mantan Bupati Bantaeng Sulsel dua periode itu.

Diakhir acara,  Azikin Solthan medampuk para peserta untuk berfose bersama.(red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed