oleh

Momen Maulid Kelurahan Dititpi Tiga Pesan

Kasi Kesejahteraan Wakili Camat Somba Opu

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :


Bulan Rabiul, Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW hampir tiap hari kelompok warga masyarakat memperingati termasuk Pemerintah Kelurahan se-Kecamatan Somba Opu Gowa Sulsel.


Maka tidak heran kalau Camat Somba Opu, Agussalim, S.Sos, M.Si, tak ada kegiatan seremonial menghadiri.Paling tidak Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan, Syamsuddin, S.Sos, M.Si mewakilinya.


Daeng Mangngawing panggilan Syamsuddin mengakui dan membenarkan, peringatan hari kelahiran Nabiullah, Muhammad SAW di bulan rabiul ini hampir tiap hari komunitas masyarakat dan Pemerintah Kelurahan menyelenggarakan peringatan.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Panitia penyelenggara mengundang Pemerintah Kec Somba Opu memberikan sambutan.


Dikatakan, jika Camat Somba Opu taj sempat menghadiri karena ada kegiatan yang sama penting, maka yang di utus dan mendapat perintah pengganti, tentu Kasi Kesejahteraan, Syamsuddin Daeng Mangngawing, akuinya.


Dalam sambutan ungkapnya pada beberapa kelurahan yang dihadirinya umumnya 3 hal penting yang harus diperhatikan dan du jaga..


Ketiga hal itu, menjaga dan menghindari kebakaran di musim kemarau-panas sehingga tidak sembarang membuang puntung rokok dan mewaspadai sambungan-aliran listrik.


Tidak hanya itu lebih penting du jaga persaudaraan dalam bermasyarakat di tahun politik meskipun berbeda warna dan pilihan tetap mengedepankan persatuan dan saling menghargai pilihan masing-masing.


Terakhir alias ketiga, ingat kewajiban membayar pajak sebagai warga negara yang baik, taat pajak seperti yang diketengahkan di Masjid Baitul Muslihin Kelurahan Katangka. (Yusuf/Tetta Mangung)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed