oleh

Menu Lengkap Tempatnya di Warkop Gaul

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Satu lagi bisnis usaha Warung Kopi hadir di Kota Sungguminasa Gowa.

Warkop tersebut bernama Warkop Gaul Keto Kece.

Lokasinya, cukup strategis, nyaman dan aman, tepatnya di area Perumahan Citra Garden Jalan Yusuf Bauty.

Keunggulan dan menjadi pilihan para penikmat kopi lantaran warkop ini menyuguhkan beragam menu yang lengkap dengan harga yang terjangkau.


Pimpinan/Penanggungjawab Warkop Gaul Keto Kece, Daeng Manngngawing yang menyerahkan pengelolaannya kepada Safri mengatakan, nama Warkop ini mengandung makna segala lapisan bisa dan dapat berkumpul alias silaturrahim yang disebut gaul dan Keto itu bermakna ketuk. “salam, Kece,”itu uang kecil alias recehan.


Daeng Mangawing, yang juga mantan Lurah Romangpolong itu mengajak singgah, mampir dan menikmati sajian -hidangan minuman dan makanan tak perlu uang besar atau banyak, cukup dan terjangkau yang recehan.


Betapa tidak, timpal Pengelola Syafri mendampingi Daeng Ngawing misal, Kopi Susu (Kopsus) Rp.7.500, Kopi biasa Rp.5000, teh susu Rp.5000 dan teh biasa Rp.3000/gelas.


Sementara, menu lain seperti bubur kacang ijo Rp.5000, bassang Rp.5000 dan bubur ketan hitam Rp.5000.


Bukan cuma itu, lanjut Daeng Ngawing yang disebutnya Sari Laut Mas,” Syam-Syam,” beragam jenis ikan Kakap Rp.15.000, Bolu, Baronang, Lele, Nila dan Cepa harga sama kecuali Ayam goreng/bakar cuma Rp.10.000.

Penasaran dengan sajian makanan dan minumannya, tak perlu berkipir panjang, silahkan datang untuk menikmatinya. (Burnas Mangung/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed