oleh

Pj.Bupati Bantaeng Fokus Pengembangan SDM

Ilham Azikin Hadiri Serah Terima Memori Akhir Masa Jabatan

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Sepekan pasca pelantikan Pj.Bupati Bantaeng, dilakukan serah Terima Memori Akhir Masa Jabatan Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Bantaeng, Hj.Sri Dewi Yanti Periode 2018-2023 Kepada Penjabat Bupati Bantaeng, Dr. Andi AbuBakar dan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Bantaeng, Andi Raodhayanti berlangsung dengan khidmat di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Senin (2/10).

Serah terima jabatan tersebut, disaksikan langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sulsel dan seluruh Stakeholder Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng serta Perkopimda.

Bupati Bantaeng, Periode 2018-2023, H. Ilham Azikin menyampaikan berbagai program dan inovasi yang telah dilakukan selama lima tahun kepemimpinannya bersama H.Sahabuddin dan seluruh jajaran Pemerintah Kab. Bantaeng.

“Tak lupa kami ucapkan kepada Pj. Bupati Bantaeng, selamat datang di Kabupaten Banteng. Selama lima tahun kepemimpinan kami di Kab. Bantaeng berbagai program, inovasi dan prestasi telah kami lakukan. Apa yang kami kerjakan selama ini mungkin tidak sepenuhnya sempurna, oleh karena itu saya berharap kepada saudaraku Pj. Bupati Bantaeng dibantu oleh seluruh Perangkat Daerah untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan menyempurnakan hal-hal yang dianggap masih kurang”, ujarnya.

Hal lain, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Pj. Bupati Bantaeng, dirinya akan siap mengelola Pemerintahan ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Bantaeng saat ini sudah baik, sistem pemerintahannya sudah kuat, infrastrukturnya sudah bagus, mungkin nantinya kita akan fokus pada Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), tugas saya melanjutkan pemerintahan yang sudah baik ini, mempertahankan apa yang sudah baik. Semoga ritme dan sinergitas seluruh stakeholders dapat kita pertahankan demi kemajuan Bantaeng yang lebih baik”, pungkasnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sulsel Junaidi B, menyampaikan apresiasi yang tulus kepada Bupati Bantaeng yang lama, atas dedikasi dan kerja keras dan pengabdian yang luar biasa selama lima tahun terakhir di Kabupaten Bantaeng.

“Hari ini adalah sebuah momen penting dalam sejarah Bantaeng. ini adalah waktu yang tepat untuk mengingat semua pencapaian dan perjuangan yang telah dilakukan untuk kemajuan Bantaeng selama masa jabatan beliau. Kepada pejabat yang baru saya ingin ucapkan selamat atas tugas besar yang akan diemban. saya yakin kita dapat mencapai hasil yang gemilang”, katanya.

Dia juga mengajak kepada seluruh Jajaran untuk bersatu, bekerja keras, dan berkolaborasi demi kebaikan Bantaeng sebagai contoh keberhasilan.

“Semoga kita semua dapat mencapai kemajuan yang berkelanjutan untuk masyarakat Bantaeng” tutur Junaidi.(rls/nani/red)

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed