Polsek Tinggimoncong Gelar Minggu Kasih

BERITA20 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur dan jajaran menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Pelaksanaan Program Minggu Kasih Polsek Tinggimoncong, turut hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta, Bapak Mellky bersama Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur di kegiatan peribadatan Gereja Pantekosta di jl A.Mangerangi Malino, Minggu (10/09/2023)..

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur mengatakan bahwa setiap Hari Minggu sudah biasa dilakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja diwilayahnya. Namun ada yang berbeda kali ini selain melakukan pengamanan kegiatan Ibadah, sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

“Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.

Semua saran maupun kritikan dari masyarkat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Tinggimoncong.

“Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya di seluruh wilayah hukum Polsek Tinggimoncong”, tandasnya. (hms/red)

KORLIP : Muh Amir Gassing

EDITOR : SS.Nyampa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed