Meriah Lomba Senam di Rangas Timur Majene

OLAHRAGA49 views

MEDIAKTUAL.COM – MAJENE :

banner 970x250

Semaraknya kegiatan lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 di sejumlah daerah, juga tak kalah meriahnya lomba senam yang digelar di Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Sulbar.

Lomba Senam yang melibatkan kaum emak-emak itu, memantik perhatian publik sekaligus menjadi  hiburan warga dalam menyemarakkan momentum Hari Lahirnya Negara berjuluk Zanrud Khatulistiwa.

Berkompetisi selama dua hari, mulai 19 hingga 20 Agustus 2023, para peserta senam menampilkan performa terbaik dan khas kreatifitas masing-masing didepan para juri, yang diketuai Ny.Hj Masyita Fausi.

Secara umum, lomba senam yang dihelat di pelataran depan kediaman pribadi Pasangan Suami – Isteri (Pasutri) Dr.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH dan Dra.Hj.Nurhani Nurdin Tati, berjalan tertib, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah, beberapa kegiatan yang diperlombakan ini berjalan lancar dan sukses. Warga masyarakat, khususnya yang ada di Lingkungan Rangas dan sekitarnya, pun sangat menyupport dan sangat antusias hadir menyaksikan jalannya lomba. Intinya, para peserta yang ambil bagian ini, tidak sekedar melihat dan memburu hadiah yang disediakan panitia tetapi lebih mengedepankan silaturrahim dan rasa kebersamaan, terutama menyembulkan suasana semarak HUT RI,” ujar Irwan Nurdin T, Ketua Panitia Kegiatan.(red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed