Bupati Iksan Akui Bekerja Tidak Maksimal

DAERAH26 views

Semarak HUT RI Ke-78 di Lapangan Passamaturukang

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – JENEPONTO :

“Ya semoga saja kita mendapatkan seorang figur pimpinan bupati yang bisa lebih dari saya., karena saya sangat yakin dengan kepemimpinan saya dengan Wabup Paris Yasir dihadang oleh Covid dengan keterbatasan anggaran maka saya tidak maksimal”.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan 78 Tahun HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia, dihelat Lapangan Passamaturukang, Bontosunggu, Kamis (17/08).

Pembacaan Teks Proklamasi dilakukan Ketua DPRD Jeneponto H. Arifuddin dan Doa dipimpin oleh Kepala Kemenag Kabupaten Jeneponto H. Saharuddin.

Selanjutnya, tampil pasukan Paskibraka dengan membetuk skema barisan yang begitu variatif dan aktraktif diitandai dengan pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih.

Iksan Iskandar yang segera berakhir masa jabatannya itu, mengucapkan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78, semoga bangsa Indonesia semakin maju dan masyarakat Jeneponto semakin terdepan dan kita semua dapat mencapai kesejahteraan.

“Saya pada periode ini sudah masuk pada 17 Agustus yang ke sepuluh. Olehnya itu, kepada seluruh lapisan masyarakat, saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama, bantuannya selama saya menjadi bupati. Mudah-mudahan kita bisa bertemu dalam suasana berbeda. Jeneponto semakin maju, dan tetap kita bersatu,” harapnya.

Mantan Sekda di era kepemimpinan Bupati Alm.Radjamilo itu tak menampik, selama kepemimpinannya  sudah bekerja maksimal bersama seluruh stake holder karena mengalami keterbatasan.

Diakhir samburannya, Bupati Jeneponto dua periode itu menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jeneponto selama periode kepemimpinannya.

“Saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat karena keterbatasan- keterbatasan tersebut,” tukas Iksan Iskandar, yang selama 10 tahun gagal mewujudkan ekspektasinya meraih ADIPURA maupun Opini WTP.(red)

JURNALIS : AM.Syakhrir T Nappu

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed