oleh

Ultah Salli Naro Sarat Kekeluargaan

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Asam di gunung, garam dilaut bertemu dibelanga.

——————————————————-

Adagium alias pribahasa ini, pas digambarkan dengan perjalanan hidup atau takdir yang mesti diterima Pasangan Suami -Isteri (Pasutri) Salli Dg.Naro bersama Ny.Rina Mariana.

Betapa tidak, ketika itu, seorang lelaki brondong ganteng dari Jl.Abubakar Lambogo bertemu seorang gadis femenim asal Kajang Bulukumba, eh..eh..belakangan dipertemukan pada sebuah ikrar pernikahan untuk membangun mahligai rumah tangga.

Simplikasi atau bahasa sederhananya, jodoh takkan kemana hingga berakhir di pelaminan.

Buah pernikahan itupun, dikaruniai dua orang anak yakni Safitri (6) dan Salfa (4).

Secara khusus, tanggal 12 Agustus 2023 ini, pria berbadan tambun itu enjoi berkumpul bersama kerabat dan keluarga merayakan ULTAH -nya secara sederhana.

Hitung-hitung, hari ini, sosok enterpreneur muda dan mandiri itu, genap berusia 35 tahun.

Daeng Naro, yang kesehariannya mengelola usaha Warung Coto Kuda Jl. Batu Putih Makassar Sulsel, tentu berharap  di usianya kini yang tidak mudah lagi diberi kesehatan yang prima, keberkahan hidup, murah rezeki dan selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa, Allah SWT.

Setidaknya, lelaki berdarah Bontonompo Selatan Gowa ini banyak bertawadhu mensyukuri segala nikmat yang diberikan, ikhlas bersedekah dan berbagi kepada sesama.

Selain, momentum ULTAH ke-35 ini,  senantiasa menjadi spirit dan motivasi diri dalam menjalankan kegiatan usaha yang penuh berkah.

Selamat ‘tiup lilin’ sehat dan sukses selalu buat Adinda Salli Dg.Naro, yang juga dikenal sebagai seorang Jurnalis Surat Kabar TEGAS dedengkot Jurnalis Senior Drs.Ahmadi Haruna dan aktivis organisasi masyarakat.
(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed