oleh

SMIKN 1 Bantaeng Terima Bantuan Azikin Solthan

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Meski bukan menjadi mitra kerjanya di parlemen, namun atensi Anggota Komisi IV DPR RI Azikin Solthan, untuk kepentingan oendidikan  di tanah kelahirannya cukup besar.

Hal tersebut, ditunjukkan Legislator Senayan ini, saat memberikan bantuan kepada SMKN 1 Bantaeng berupa
motor roda tiga,  Kamis (10/8).

Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng Samsud Samad mengatakan, Azikin Solthan merupakan Anggota DPR RI yang pertama berkunjung ke sekolah kejuruan itu.

“Kunjungan Bapak Azikin Solthan adalah wujud kepedulian kepada sekolah kami ini. Kunjungan ini juga merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Bantaeng dan terkhusus kepada sekolah kami,” katanya

Dikatakan, motor roda tiga itu akan digunakan sekolah dalam penataan lingkungan dan keperluan sekolah tentang angkutan barang.

“Kedepan kita akan gunakan untuk penataan lingkungan dan angkutan barang keperluan sekolah,” ungkapnta.

Sementara itu, Azikin Solthan berbagi pengalaman sekakigus mengedukasi  ratusan peserta didik SMKN 1 Bantaeng.

Menurutnya, selama ini kondisi perekinomian Bantaeng tetap tumbuh kokoh karena ditunjang oleh sektor pertanian dan peternakan.

“Karena itu kita sebagai orang Bantaeng bersyukur karena ekonomi kita bertumbuh berkat sektor pertanian dan peternakan dan tidak terpengaruh dengan ekonomi nasional maupun dunia,” terang Politisi Gerindra yang bergelar Doktor itu.

Secara Khusus, Azikin Solthan pun  mengucapkan terima kasih kepada Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng dan jajarannya yang telah menyambutnya penuh kekeluargaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan menerima kunjungan kami. Saya berharap agar digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan sekolah,” pungkasnya. (r/nani/red)

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed