oleh

Iksan Terima Resmi Janaah Haji Jeneponto

MEDIAKTUAL.COM – JENEPONTO :

Setelah beberapa pekan menjalani kegiatan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah, akhirnya 338 orang Jamaah
Kabupaten Jeneponto Sulsel tiba kembali dengan selamat di kampung halamannya.

Kedatabgan ratusan jamaah haji tersebut, diterima kembali secara resmi oleh  Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, berlangsung  di Ruang Pola Panrangnuangta Kantor Bupati, Senin. (7/8/2023).

Bupati dua periode itu,menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang telah menyelesaikan serangkaian kegiatan ibadah haji di tanah suci.

Iksan berharap bahwa perjalanan ibadah yang telah dilakukan akan memberikan manfaat spiritual dan keberkahan bagi setiap jamaah, serta semakin mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat muslim di Kabupaten Jeneponto.

Bupati pun mengapresiasi para jamaah atas semangat dan semakin mendalamnya nilai-nilai keagamaan yang diperoleh selama menjalankan ibadah haji.

“Semoga dengan suksesnya pelaksanaan ibadah haji tahun ini, Kabupaten Jeneponto semakin dihantarkan pada jalan kemajuan dan kemakmuran, serta semakin kokoh dalam menjaga kerukunan ditengah masyarakat,” ucapnya.

Secara khusus, Iksan mengacungi jempol kepada Sekda , H.M. Arifin Nur yang ditugaskan sebagai ketua regu dalam proses ibadah haji Kloter 40 Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Alasannya,  peran penting Sekda dalam mendampingi dan memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah haji bagi jamaah dari Kabupaten Jeneponto.

Dikatakan, Sekda selaku Ketua Regu, telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam membimbing dan memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji selama berada di tanah suci.

“Alhamdulillah keberadaan sekda sebagai wakil pemerintah di tengah-tengah jamaah haji menjadi bentuk dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto terhadap pelaksanaan ibadah haji yang sukses dan aman,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Bupati, Forkopimda, Sekda Jeneponto, Kakandepag, para pejabat pemerintahan, pemuka agama, tokoh masyarakat dan ribuan kekyarga janaah.(red)

JURNALIS : AM.Syakhrir Tahir

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed