oleh

Adnan Geram ‘Ketidak-beresan’ Layanan RSUD Syekh Yusuf

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Tak dapat dipungkiri, pelayanan RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulsel, masih saja mengerutkan dahi alias memprihatinkan.

Tak pelak, dengan kondisi pelayanan yang kurang maksimal itu, praktis memicu keluhan dan keresahan masyarakat, khususnya bagi keluarga pasien yang menjalani pengobatan.

Begitu banyaknya keluh-kesah masyarakat, ikwal ‘ketidak-beresan’ pelayanan di RSUD Syekh Yusuf, menggiring Bupati Gowa Adnan PurIchta Ichsan turun langsung mengecek di lapangan.

Sekjen APKASI itupun melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di rumah sakit kebanggaan masyarakat Gowa itu, Selasa 1 Agustus 2023.

Di sela-sela Sidak tersebut, secara kebetulan Jurnalis MEDIA AKTUAL (Cetak & Online) pun berada  di RSUD Syekh Yusuf.

Dengan mimik geram,  Bupati Adnan mendatangi petugas pelayanan dan mencecar sejumlah pertanyaan.

Di jejeran meja pelayanan, suara Adnan sempat meninggi tatkala bertanya ‘melayani pasien, biasanya berapa lama, kok masih banyak yang nunggu antrian’.

Mendengar nada bupati yang kesal itu,
para petugas tampak kikuk dan salah tingkah.

Sekjen APKASI itu, memberi warninb kepada seluruh manejemen RSUD Syekh Yusuf agar terus meningkatkan pelayanan kepada pasien dengan lebih baik dan maksimal.

Pasalnya, harap dia, engan sistem pelayanan yang berkualitas tentunya akan menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien selama menjalani masa pengobatan di RSUD Syek Yusuf.

“Sidak ini kami lakukan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan rumah sakit ini kepada pasien betul-betul baik dan maksimal,” tegasnya.

Hadir mendampingi Bupati Gowa dua periode itu, diantaranya Sekretaris Daerah Kamsina, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Zubair Usman,  Inspektorat Kabupaten Gowa, Aziz Pieter, Dirut RSUD Syekh Yusuf drg.Rahmawati Jalil, Wadir Zainuddin Jufri dan pejabat rumah sakit lainnya.(red)

KORLIP : Anwar Lasilu

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed