oleh

‘Yaa Allah…Kami Bersyukur Atas Nikmat-Mu’

Momen Ultah H.Azikin Solthan Sarat Kekeluargaan

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Orang yang selalu memberi penyejuk hati bagi isterinya, itulah suami yang paripurna”.

——————————————————–

Enggan melewatkan momentum hari kelahirannya, tujuh Agustus atau tepatnya 70 tahun silam, sang isteri tercinta Hj.Linda Azikin dan anak-anaknya, menghelat kenduri sebagai wujud rasa syukur dan kasih sayang terhadap Bpk.DR.H.Azikin Solthan, M.Si, yang telah diberi berbagai nikmat oleh Allah SWT, termasuk nikmat kesehatan yang bugar dalam beraktivitas.

Menikmati suasana ‘Ultah’ di kediaman Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Jl.Faisal XII Makassar itu, para kerabat dan keluarga besar H.Solthan, disuguhi jamuan makan malam dengan beragam kuliner sembari menikmati lantunan musik keyboard plus gitar akustik yang dimainkan Musisi muda handal Muh Uqbah Al Ansyari, S.Pd, M.Pd bersama Player Ilham, Senin 7 Agustus 2023.

Dengan nuansa ceria dan penuh kekeluargaan, para tetamu yang hadir tampak sumringah dan silih berganti bersalaman seraya ‘cipika-cipiki’ memberikan ucapan selamat ‘Panjang Umur’ kepada H.Azikin Solthan.

Tak butuh menanti pergantian waktu pukul 24.00 wita, Bupati Bantaeng periode 1998 – 2003 dan 2003 – 2008, didapuk memotong kue dan sayup-sayup tembang Happy Birthday pun bergema.

Lantas apa komentar Anggota Komisi IV DPR RI, di momen Ultahnya itu ?

Lewat pesan SMS di Watshapp, Azikin Solthan menulis kata demi kata yang sarat makna.

“Yaa Allah….kami bersyukur atas nikmat Mu. Nikmat sehat, nikmat usia, Nikmat Silaturahmi dan Nikmat Hidayah Iman Islam,” tulisnya.

Legislator Senayan itupun berucap “Yaa Mujib….Mudahkanlah urusan kami hingga menjadi hamba Mu yang Tawwadu, penyabar dan selalu bersyukur. Aamiin….Aamiin Allahumma Aamiin, Al Faatihah, mohon maaf lahir dan bathin.

Lebih spesifik lagi, kenduri malam Ultah ini, juga hadir Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Syah Azikin, yang tak lain adalah putra sulung Azikin Solthan.

Tak ketinggalan, anak-anaknya yang lain juga hadir, diantaranya keluarga
Hj.Irma Azikin – H.Yudi Ondong  Harsono, Pasutri Isna Azikin – Muh Ari Fadli, S.STP (Camat Mamajang), Uswan Azikin dan para cucu tercinta.

Dari ratusan tetamu, hadir beberapa kolega dekat dari kalangan akademisi dan politisi, seperti Prof.Dr.H.Muchlis Madani, Dr.Abdi dan yang lainnya, pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB), Tomas dan Pemuda Bantaeng, simpatisan dan loyalis setia Azikin Solthan.

PEMRED : Ardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed