oleh

Pemilik Tanah Pasang Papan Bicara di Sampulungan Galut

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Ibu Mariyati Norman Razak, pemilik sebidang tanah yang terletak di Dusun Kale Sampulungan Desa Sampulungan Kec.Galesong Utara Kab.Takalar, usai memasang papan bicara untuk menandakan bahwa lahan tersebut adalah miliknya.

Bukti Kepemilikannya tertuang pada No. Porsil 7b DIi Kohir No. 165 C1 A/n Tipu bin Mare dan No. Porsil 7b Kohir 123 C1 A/n Remba bin Beang.

Kepada Jurnalis MEDIA AKTUAL (Cetak & Online), Ibu Rahmania Norman Razak sebagai anak kandung yang dikuasakan penuh untuk mencari dan menjual tanah miliknya, terkusus tanahnya di Desa Sampulungan mengatakan, dirinya tidak pernah dijual ataupun ditukar kepada orang lain.

Rahcmania Norman Razak pun tampak terharu melihat penjaga tanahnya yang selama ini setia hadir di lokasi.

Bahkan, katanya, sangat bersyukur kepada yang Maha Kuasa karena Moha Dg Siama Masih hidup.

“Ibu angkat jempol dan minta terimah kasih, Dg Siama menjaga aset tanah Ibu Mariati Norman Razak mulai dari tahun 1994 Sampai hari ini, harapan pemilik tanah agar tetap panjang umur dan sehat selalu, Aamiin YRA,” ucapnya.

Nia tidak habis pikir, ternyata di se keliling lokasi lahan, warga masyarakat masih tetap mengingat bahwa tanah itu adalah milik Mariyati Norman Razak.

Asal muasal tanah itu dibeli dari Alm.Haji Lallo pada tanggal 5 Bulan 3 tahun 1994.

Ibu Nia tak lupa menitip pesan kepada pemerintah desa dan kecamatan yang telah bekerja sesuai dengan aturan dan harapan masyarakat.(red)

KORLIP : Rahman S Kulle
EDITOR : Sahabuddin Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed